7 Parfum yang Dipakai Para Oppa Kesayanganmu. Bisa Dikira-kira ya Wanginya Mereka Gimana~

parfum artis cowok Korea

Nggak bisa dimungkiri kalau para seleb Korea punya penampilan yang stylish dari ujung kepala sampai ujung kaki. Busana yang dipakai pun bisa jadi inspirasi bagi para penggemarnya. Karena terkendala pandemi, sampai saat ini masih belum ada idol atau selebritas Korea yang konser atau fan meeting di Indonesia.

Advertisement

Sementara belum bisa bertemu secara langsung, kamu masih bisa kok membayangkan wangi dari para seleb Korea dari parfum yang mereka pakai. Kira-kira mereka pakai parfum dari merek apa aja ya? Yuk simak ulasan dari Hipwee Style berikut ini!

1. Siapa sih yang nggak kenal sama Jungkook BTS? Idol yang satu ini ternyata pakai parfum dari merek Bvlgari seri Omnia Paraiba nih katanya

Kolase foto parfum Jungkook BTS | Credit IG @btsofficial dan website Bulgari

Salah satu member vokal BTS, Jeon Jungkook ini pakai parfum dari merek Bvlgari dengan seri Omnia Paraiba. Dilansir dari Harpers, parfum ini dikemas dengan ukuran 65 ml dan punya aroma yang bisa membangkitkan semangat dan menciptakan kesan optimis dan suasana positif yang penting untuk situasi sekarang ini. Walaupun parfum ini dibuat untuk para cewek, tapi ternyata Jungkook menyukai aromanya nih. Kalau kamu mau punya parfum yang sama dengan Jungkook, kamu bisa membelinya di Sephora dan Zalora Indonesia.

2. Parfum Key Shinee adalah Jo Malone London Lime Basil& Mandarin yang punya wangi buah yang segar

Kolase foto parfum Key Shinee | Credit IG @bumkeyk @jomalonelondon

Parfum dari Key Shinee ini punya aroma buah-buahan yang segar. Dilansir dari laman Jo Malone, parfum ini punya aroma yang segar dari jeruk nipis yang berpadu dengan kemangi. Ada 3 ukuran parfum mulai dari 30 ml, 50 ml, dan 100 ml dengan kemasan botol kaca yang classy dan elegan. Para Shawol yang penasaran sama wanginya Key, sekarang sudah nggak penasaran lagi kan?

Advertisement

3. Kalau member vokal EXO, Do Kyunsoo atau D.O pakai parfum dari Diptyque seri Tam Dao yang punya aroma aromatik kayu yang khas

Kolase parfum D.O EXO | Credit IG @overdokyunsoo @diptyque

D.O memilih parfum dari merek Prancis Diptyque dengan seri Tam Dao. Dilansir dari laman Diptyque, parfum ini punya aroma kayu cendana yang lembut dengan perpaduan aroma seperti susu yang dibakar di kuil. Parfum ini terdiri dari bahan baku dari beberapa pohon kayu seperti kayu cendana, cedar, dan cemara yang proses ekstraksinya menggunakan kayu yang berumur lebih dari 60 tahun. Sudah kebayang belum nih wangi ganteng ala D.O?

4. Mantan personel Wanna One, Kang Daniel punya aroma buah nanas dari parfum Creed Aventus

Kolase parfum Kang Daniel | Credit IG @daniel.k.here @creedboutique

Kang Daniel pakai parfum dari merek Creed seri Aventus yang menjadi parfum wewangian terlaris dalam sejarah Creed. Dilansir dari laman Creed, Aventus punya top notes berupa campuran buah nanas, bergamot, daun blackcurrant, dan apple. Untuk middle notes, parfum ini punya aroma birch, berry merah muda, nilam, dan melati. Sedangkan untuk base notes-nya campuran dari aroma ambergris, cendana, oakmoss, dan vanila. Parfum ini punya 4 variasi ukuran mulai dari 50 ml sampai 1000 ml. Tertarik untuk punya parfum yang sama dengan Kang Daniel?

5. Pemain drama Korea Park Seo Joon pakai parfum dari merek Byredo Blanche yang punya aroma bunga mawar yang clean dan lembut

Kolase parfum Park Seo Joon | Credit IG @bn_sj2013 @officialbyredo

Kalau kamu membayangkan gimana wanginya Park Seo Joon, kamu nggak perlu penasaran lagi. Parfum yang dipakai sama pemain drama Itaewon Class ini adalah merek Byredo seri Blanche yang dikemas dengan botol bening yang elegan. Parfum ini punya aroma mawar yang lembut, kayu cendana, dan juga musk yang memberikan kesan yang dekat. Dilansir dari laman Byredo, top notes-nya berupa campuran aldehyde, rose, dan centifolia. Middle notes-nya dari aroma peony dan violet. Sedangkan base notes-nya dari campuran musk dan cendana.

Advertisement

6. Pemain drama The K2, Ji Chang Wook juga punya wangi segar yang khas dari parfum Voyage d’Hermes

Kolase parfum Ji Chang Wook | Credit IG @jichangwook dan Website Hermes

Ji Chang Wook sudah sering banget hilir mudik di televisi Korea dengan dramanya yang seru. Potret wajah tampannya juga membuat ia punya banyak fans dari berbagai negara. Sementara belum bisa melihatnya secara langsung, kamu masih bisa kok membayangkan wangi dari aktor Korea yang satu ini. Dilansir dari Harpers, Ji Chang Wook pakai parfum Voyage d’Hermes dengan perpaduan kesegaran dari buah juniper yang dipadukan dengan kayu cendana dan amber. Ini sih sampai parfumnya juga sulit digapai ya, SoHip:”)

7. Terakhir, pemain drama Korea Start Up, Kim Seon Ho yang viral beberapa waktu lalu ini pakai parfum L’eau Kenzo Pour Homme

Kolase parfum Kim Seon Ho | Credit IG @seonho_kim @kenzoparfums

Drama Start Up beberapa waktu lalu ramai banget ditonton sama pecinta drakor di Indonesia. Salah satu pemainnya, Kim Seon Ho juga jadi idaman para cewek karena peran dan visualnya di drama tersebut. Kalau kamu penasaran sama wanginya Seon Ho, kamu bisa bayangkan aroma jeruk yang dipadukan dengan cedarwood dalam parfum L’eau Kenzo Pour Homme. Segar banget kayaknya, ya!

Rata-rata seleb Korea ini pakai parfum yang ada kandungan buah-buahan dan kayu cendana, ya. Meskipun belum bisa melihat mereka secara langsung, setidaknya kamu bisa membayangkan wangi dari parfumnya kan, SoHip~ Kalau kamu punya kesempatan untuk membeli parfum di atas, kira-kira mana yang bakal kamu beli nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE