5 Parfum Supermarket yang Wanginya Romantis untuk Momen Valentine

Parfum ini aromanya lembut, manis dan romantis untuk kencan

Nggak terasa, hari kasih sayang sudah di depan mata. Buat kamu yang sudah ada planning kencan berdua sama gebetan atau pasangan, pasti udah mikir-mikir dari sekarang (apa dari seminggu lalu?) nih, besok mau pergi pakai apa ya? Selain mempersiapkan busana dan aksesorinya, rasanya kurang lengkap kalau nggak memilih parfum yang romantis juga. Setuju?

Advertisement

Nah, spesial untukmu Hipwee sudah menghimpun 5 parfum minimarket yang aromanya pas hanget buat hari penuh cinta besok. Wanginya lembut, manis romantis dan dijamin nggak akan menguras kantong. Cek yuk rekomendasi parfum lembut feminin untuk hari Valentine berikut ini!

1. Vivelle EDT Flower Scent Varian Rosa 100 ml

Vivelle varian Rosa ini aromanya lembut khas bunga, sedikit beraroma bedak jadul. Konon aromanya terinspirasi dari aroma parfum Jo Malone, Peony and Blush Suede yang jadi favorit banyak publik figur. Buat kamu yang tertarik membeli parfum yang didominasi red apple, peony, jasmine, rose dan sedikit suede ini, kamu bisa cek di supermarket atau minimarket terdekat. Cantik banget! Harganya relatif terjangkau, yakni sekitar Rp23.ooo,00 untuk ketahanannya yang cukup baik.

2. Pucelle Eau de Luxe Cologne Varian Lucent 100 ml

Lucent merupakan varian terbaru Pucelle untuk seri Eau de Luxe. Aromanya didominasi aroma freesia dan melati yang cantik. Aromanya feminin banget, didominasi aroma bunga yang ceria dan youthful. Ketahanannya di kulit dan baju juga cukup baik, lebih dari 2 jam masih tercium. Kamu bisa menemukan produk ini di supermarket dengan harga sekitar Rp36.000,00.

Advertisement

3. Vitalis Eau de Royal Varian Couture 50 ml

Credit: Shopee

Kalau kamu suka wangi yang manis dan sedikit bold, maka kamu bisa mencoba Vitalis eau de royal varian Couture. Aromanya didominasi manis bunga melati dan vanila yang menggoda. Harganya sekitar Rp39.000,00 di minimarket dan supermarket terdekat.

4. Lux Botanical Fine Fragrance Mist Varian Gardenia and Honey 100 ml

Gardenia and Honey ini memang bukan tergolong dalam EDT atau EDP, tapi ketahanannya cukup lumayan kok. Wanginya manis bunga dengan sedikit sentuhan madu yang menggoda. Buat kamu yang suka aroma manis bunga yang sensual tapi tetap lembut, bisa coba Lux Botanical Fine Fragrance Mist varian  Gardenia and Honey di supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp30.000,00 saja.

5. Original Source Body Mist Varian Vanilla and Raspberry 100 ml

Credit: Originalsourceid

Advertisement

Terakhir ada body mist dari Original Source, Vanilla and Raspberry yang wanginya manis dan bikin ketagihan. Wanginya dijamin bakal mengundang pujian dari si dia deh karena wanginya tuh super yummy! Didominasi sama aroma vanila dan buah raspberry, parfum ini bakal bikin siapa pun betah dekat-dekat kamu. Murah tapi bikin nagih! Harganya hanya sekitar Rp35.000,00.

Jadi, sudah ada bayangan belum nih nanti bakal ngincar parfum apa? Kalau kamu ada rekomendasi parfum minimarket lain, boleh dong bisikin Hipwee di kolom komentar 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An avid reader and bookshop lover.

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE