Potret Stylish Pasangan Jepang, 41 Tahun Pernikahan Selalu Kompak Pakai Baju Couple. Kece!

Pasangan Jepang baju couple

Banyak yang enggan menggunakan baju yang sama dengan pasangan karena beberapa alasan seperti malu, takut dibilang norak atau ‘alay’, dan masih banyak lagi. Tapi, melihat salah satu pasangan Jepang yang pakai baju samaan setiap hari kok malah gemas, ya? Dilansir dari laman The Guardian, pasangan Jepang ini pertama kali mengunggah foto dengan pakaian yang senada pada akhir tahun 2016. Mereka hanya mengandalkan kamera telepon selular dan tripod untuk mengambil gambar.

Advertisement

Bon dan Pon, panggilan keduanya yang juga menjadi nama dari akun media sosialnya ini gemar membagikan potret OOTD-nya yang kece lo! Kira-kira seperti apa ya penampilan keduanya? Yuk langsung simak ulasan berikut ini~

1. Bon dan Pon menggunakan outfit yang didominasi dengan warna hijau saat mengunjungi sebuah pameran di Jepang. Bon menggunakan kemeja kotak-kotak, blazer, dan celana warna khaki. Sedangkan pon menggunakan maxi dress dan sweater berwarna senada. Gemas!

2. Masih menggunakan outfit bernuansa hijau, Bon menggunakan setelan formal dengan kemeja dan jas yang dibalut dasi. Sedangkan Pon memilih menggunakan dress berwarna hijau dan menjinjing tas berwarna hitam. Serasi banget ya~

Advertisement

3. Mereka menggunakan setelan kaus bermotif garis-garis dan celana dengan warna yang senada untuk pergi hiking di musim panas. Benar-benar definisi teman berpetualang hingga tua, nih~

4. Bon dan Pon menggunakan busana yang simpel dan sederhana untuk pergi ke sebuah workshop. Mereka menggunakan sweater dengan motif bohemian di bagian atas. Oma dan opa yang satu ini punya skill mix and match yang apik!

5. Selanjutnya, mereka menggunakan outfit bernuansa biru dan merah. Bon menggunakan kemeja motif kotak-kotak dan cardigan biru, sedangkan Pon menggunakan dress dengan motif yang sama dan cardigan berwarna merah. Bahkan kaus kakinya juga matching lo!

Advertisement

6. Saat pergi liburan, Bon dan Pon menggunakan outfit bernuansa kuning dengan motif kotak-kotak yang dibalut blazer dan jaket berwarna hitam. Simpel nan minimalis

7. Masih dengan nuansa warna biru dan merah, kali ini Bon dan Pon menggunakan outfit kemeja kotak-kotak, sweater, dan dibalut long cardigan dengan warna yang senada. Sungguh modis banget!

Memiliki selera berpakaian yang sama dengan pasangan ternyata menyenangkan juga, ya. Melalui busana dan penampilannya, Bon dan Pon ingin menyampaikan bahwa pensiun bukanlah akhir dari segalanya. Meski sudah diusia yang nggak produktif lagi untuk bekerja, tapi ternyata masih banyak lo hal yang bisa dilakukan dengan pasangan. Manis banget, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE