Tren Pashmina Diikat ke Belakang yang Bikin Bentuk Wajah Terlihat Jelas. Udah Nyoba?

Pashmina ikat belakang

Bukan hal baru lagi, kalau hijab pashmina memang sefleksibel itu sehingga bisa dikreasikan menjadi banyak model. Buatmu yang berwajah tirus maupun bulat, bisa kok menjadikan pashmina sebagai hijab andalan untuk menunjang penampilan. Asal, kamu tahu bahan-bahan apa saja yang nyaman dipakai agar enak dibentuknya.

Advertisement

Seperti tren pashmina ikat belakang yang lagi banyak digandrungi para hijaber berikut ini, sudah nyoba belum?

Pilih bahan pashmina yang nggak terlalu tebal, agar mudah diikat dan dibentuk ke belakang. Misalnya pilih saja bahan katun, ceruty atau crepe

pilih pashmina cerah via www.instagram.com

Bahkan, kamu bisa mengenakan pashmina model ini tanpa ciput, lo. Untuk itu, pastikan bagian depan alias bawah dagunya kencang sehingga nyaman saat diikat ke belakang

Advertisement

Lihat deh, model pashmina ini juga cakep banget kan dipakai ke acara formal atau glamor? Ke kondangan atau pesta, misalnya

Bikin penampilanmu makin feminin, padukan saja dengan gamis bermotif bunga supaya pashmina polosmu terlihat lebih atraktif

padukan dengan gamis via www.instagram.com

Nggak butuh banyak usaha, pashmina ikat belakang mampu menambah pesonamu saat berfoto ria. Jadi kelihatan hits deh!

effortless via www.instagram.com

Advertisement

Plus-nya lagi, model pashmina satu ini sangat nyaman dipakai buat outdoor acitivity, lo. Nggak gerah dan awet bentuknya walau dipakai seharian

buat outdoor activity via www.instagram.com

Kalau kamu masih bingung gimana cara pakainya, lihat deh foto ini. Cukup ikat ke belakang dengan sisi sejajar, jadi deh!

ditali sekali via www.instagram.com

Mirip para selebgram hits, pashmina ikat belakang pas banget buat gaya OOTD bahkan dengan teknik ‘tabrak’ warna sekalipun. Dari depan, samping atau belakang kelihatan modis abis

tabrak warna via www.instagram.com

Yuk, mulai kreasikan hijabmu menjadi bentuk praktis tapi belum banyak dipraktikkan orang ini! Nggak usah khawatir kalau pipimu chubby, justru akan terlihat lebih tegas dan menggemaskan 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE