4 Trik Sederhana Biar Kamu PD Pakai OOTD Celana Putih

Sebagai cewek yang sudah mulai bosan mengenakan celana jeans, kulot merupakan pilihan paling gampang dan modis. Potongannya yang longgar memungkinkanmu untuk bebas bergerak dan juga dipadukan dengan banyak atasan seperti kemeja bahkan kaus biasa. Kulot pun banyak sekali warnanya, baik yang gelap maupun terang seperti warna neon. Namun kini, kulot warna putih lah yang sedang hangat diperbincangkan karena banyak dipakai selebgram sampai artis-artis terkenal.

Nah, penasaran nggak sih gimana caranya biar tambah PD pakai OOTD celana kulot warna putih ini? Simak, yuk!

ADVERTISEMENT

Pilih bahan kulot yang ‘jatuh’ dan nggak menerawang seperti dari bahan katun atau ceruty tebal. Ingat, hindari kulot putih berbahan spandek, ya!

ootd celana putih

selektif milih bahan via newgoodtoknow.blogspot.com

Bahan yang jatuh seperti katun atau ceruty ampuh untuk membuatmu tampak lebih jenjang dan nggak menampilkan bentuk tubuh secara jelas. Bahan-bahan seperti spandek justru nggak disarankan untuk kulot warna putih karena bisa membuat lekuk tubuhmu tergambar jelas. Belum lagi kalau kamu berhijab, akan lebih baik pakai kulot putih yang berbahan nyaman dan nggak ketat, kan?

ADVERTISEMENT

Kulot warna putih memang paling pas dipadukan dengan kaus panjang supaya nggak terlalu ‘kaku’

Kalau kamu masih ragu untuk mengenakan kulot putih dengan kaus, mulai sekarang jangan lagi, ya! Kamu justru akan tampil lebih kekinian dan trendi karena nggak melulu mengandalkan kemeja sebagai atasan. Di sini, kamu bisa memadukan dengan sling bag berukuran sedang supaya lebih memesona, jangan lupa untuk memilih warna cerah biar lucu!

ADVERTISEMENT

Tonjolkan nuansa monokrom yang elegan dengan kulot berwarna putih. Nggak kuno, justru oke banget buat tampil ke banyak acara termasuk kondangan

Siapa di sini yang suka banget sama perpaduan warna hitam dan putih? Memadukan kulot putih dengan atasan hitam bisa membuatmu lebih percaya diri dan elegan tanpa banyak usaha. Misalnya kamu pakai untuk ke kondangan atau acara formal lain, bisa banget! Kalau kamu berhijab, kamu bisa memadukan juga dengan hijab bernuansa pastel biar tetap fleksibel.

ADVERTISEMENT

Biar lebih santun, sekalian pakai kulot putih yang ukurannya longgar. Nggak akan terlihat ‘tenggelam’ asal pakai trik ini!

Kulot putih longgar bahkan sangat longgar lebih disarankan daripada yang ukurannya biasa. Kamu bisa tampil lebih santun dan anggun, apalagi kalau dipadukan dengan atasan sejenis peplum blouse atau blazer berwarna netral. Oh ya, kenakan sepatu hak tinggi biar tampak jenjang seketika, ya!

Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)