Rekomendasi Pensil Alis Lokal dan Impor di Bawah 10 Ribu. Murah Tapi Jaminan Ori!

Pensil alis murah meriah

Buatmu yang wajib banget pakai pensil alis tiap hari, pasti paham deh betapa pentingnya mencari pensil alis yang gampang diaplikasikan atau bahkan waterproof. Selain dari segi harga, kadang kemasan yang bagus pun jadi faktor penentu laris atau nggaknya sebuah pensil alis. Seperti 7 pensil alis lokal dan impor yang berhasil Hipwee Style kumpulkan berikut ini, di mana harganya di bawah 10 ribu saja! Dijamin ori, meski murah sekali!

Dijual seharga 7 ribu saja, Madame Gie Silhoutte Blended Brow ini cukup menyita perhatian. Selain karena waterproof, pensil alis ini juga terdiri dari 2 warna natural sesuai warna kulit orang Indonesia

madame gie via www.instagram.com

Terdiri dari 3 warna, Implora Eyebrow Pencil sudah populer dan di-review oleh banyak beauty vlogger. Harganya cuma 5 ribu, tapi awet karena bentuknya panjang. Eits, udah dapat sikat alisnya juga!

implora via www.instagram.com

Advertisement

Hanya selisih 2 ribu dari Implora, Just Miss Eyebrow Pencil yang dijual seharga 7 ribu ini juga masih jadi primadona. Meski nggak waterproof, pensil alis ini wajib kamu coba!

justmiss via www.instagram.com

Nggak perlu diraut atau diputar, pensil alis merek Hengsi ini cukup ditarik benangnya kalau dirasa kurang runcing. Wiiih, harganya yang cuma 8 ribu ini bikin pengen beli!

hengsi via inkuiri.com

Keren! DNM Automatic Eyebrow Pencil ini nggak akan menyita waktumu untuk meraut karena bisa langsung diputar. Meski mewah gini, harganya cuma 9 ribuan lo di official store-nya!

Advertisement
Advertisement

Asli dari Cina, Lameila Automatic Eyebrow Pencil ini dijual lebih murah, yakni hanya 4 ribuan saja. Terdiri dari warna hitam, cokelat dan abu-abu, pensil alis ini bisa banget jadi andalanmu karena kemasannya yang super handy!

lameila via www.amazon.in

Meski teksturnya gel, Popfeel Eyebrow Gel ini tetap masuk rekomendasi karena jauh lebih awet di banding yang lain. Warnanya yang intens akan membuat makeup-mu makin maksimal, terutama di bagian mata. Harganya cuma 9 sampai 15 ribuan!

pop feel via www.amazon.in

Untuk tahu di mana belinya, silahkan kamu ke market place pilihan dengan memasukkan detail nama pensil alisnya, ya. DijaminmMurah meriah banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE