Menebak Karakter Para Penyuka Tas Warna Hitam. Benarkah Mereka Introvert?

Penyuka tas warna hitam

“Simpel aja sih, malas pakai yang banyak motifnya”

“Bisa dipadukan dengan warna baju apa aja, nyaman deh jadinya!”

Advertisement

Mungkin kedua pernyataan di atas mampu mewakilkan alasan banyak orang memilih tas warna hitam. Entah tas jinjing atau ransel, tas warna hitam memang diyakini sebagai item fashion paling “aman” dan bisa dikenakan ke manapun, kapanpun. Oh ya, bukan hanya masyarakat biasa, seleb Hollywood seperti Selena Gomez pun lebih suka menenteng tas berwarna hitam di beberapa kesempatan, lo!

Lalu, sebenarnya bagaimana sih karakter para penyuka tas hitam ini? Yuk, kita main tebak-tebakan!

Menyukai kesederhanaan, baik dalam gaya sehari-hari sampai hal-hal krusial dalam hidup seperti soal asmara

sederhana via unsplash.com

Yup, kesederhanaan di sini ada lo kaitannya dengan asmara! Kamu yang suka sekali sama tas hitam cenderung ogah untuk terlalu mengumbar kemesraanmu di depan umum. Bagimu, ya cukup dinikmati berdua saja, toh ujung-ujungnya bukan menjadi urusan banyak orang tentang bagaimana hubunganmu berjalan.

Advertisement

Kalau soal gaya atay style sehari-harimu, kamu juga termasuk ke dalam golongan orang-orang simpel; kurang suka baju yang terlalu banyak corak, warna atau aksen. Bagus sih, pertahankan!

Tampil mencolok dan ikut-ikutan tren bukan kamu banget. Prinsipmu, tampil “jadul” nggak apa-apa asal pantas dan enak dilihat

nggak suka ikut-ikutan via unsplash.com

Nggak bisa dipungkiri kalau tren fashion akan berkembang setiap waktunya. Misalnya saja, kalau kemarin sepatu boots menjadi incaran banyak orang, sekarang justru flatshoes yang jadi primadona. Untuk itu, kamu yang menyukai tas hitam biasanya lebih nyaman tampil apa adanya dengan properti yang sudah kamu punya, jadul pun bukan jadi masalah.

Jeleknya, kamu orangnya moody banget! Kamu lupa, bahwa nggak semua hal akan berjalan sesuai dengan keinginanmu

moody via unsplash.com

Mungkin bukan cuma penyuka tas hitam aja yang punya karakter demikian, tapi percaya deh kalau mereka ini jauh lebih moody di banding orang lain. Bukan berarti mereka jahat, ya. Mereka cuma gampang nggak nyaman kalau ada sesuatu yang berjalan di luar rencana. Bahkan, mereka bisa marah-marah nggak jelas lo setelahnya! Lebih baik, kurang-kurangin deh!

Advertisement
Soal urusan belanja, para penyuka tas hitam ini lebih suka di satu tempat saja dan membutuhkan waktu lama untuk berubah haluan. Setia gitu sama tempatnya ~

setia via unsplash.com

Kalau sudah menemukan 1 tempat untuk belanja, si penyuka tas hitam terlalu malas untuk berganti lagi. Alasannya sih simpel, mereka kurang percaya dengan kualitas atau harga di tempat lain. Hehehe, beneran gini nggak sih?

Mereka yang hobi pakai tas hitam sebenarnya bukan seorang pendiam, tapi terlalu malas berdebat dan memancing masalah

cenderung sabar via unsplash.com

Karena sifatnya yang sederhana, pecinta tas hitam biasanya ogah berdebat dan banyak ngomong jika berpotensi menimbulkan masalah. Untuk itu, nggak jarang mereka dicap pendiam dan introvert. Hmm, tapi coba kenal lebih dekat dulu sebelum menyimpulkan, ya!

Kelima karakter yang mungkin berhubungan dengan para penyuka tas hitam ini nggak selamanya benar, ya. Coba saja cocokkan dengan karaktermu sendiri, jika kamu memang sangat menyukai tas warna hitam. Cheers!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE