Bulu dada? Mempesona? Eww, nggak banget!

Itu tuh biasanya tanggapan beberapa cewek yang nggak suka dengan cowok berbulu, terutama di bagian dada. Ya gimana, artis Indonesia terakhir yang berhasil mempesona wanita-wanita dengan bulu dadanya itu Rhoma Irama. Jadul, Buk!

Meskipun begitu, banyak juga lho sebenarnya cewek yang menganggap bulu dada itu seksi dan bikin cowok tambah ganteng! Bulu dada memang masalah selera, tapi Hipwee Style kali ini mau memberi tahu kamu apa sih alasan mereka cewek-cewek kok bisa suka sama cowok yang punya bulu dada. Siapa tahu kamu yang sekarang masih anti-bulu dada akan berubah pikiran setelah membaca artikel ini.

Cowok yang berbulu dada itu bukan cowok lagi, melainkan seorang lelaki! Macho banget sih!

duh mas! via twitter.com

Banyak cewek yang suka sama cowok berbulu dada karena memang cowok macho itu identik dengan yang banyak bulunya! Semakin banyak bulunya, pasti semakin banyak hormon testosteronnya. Bahkan bulu dada sempat menjadi tren style cowok di tahun 70-80an. Eits, tapi jangan keliru ya! Bulu dada sih oke, tapi kalau bulu di punggung? bye-bye!

Cowok berbulu dada itu bagaikan boneka beruang, pelukable dan bikin tambah anget!

Advertisement

jadi pengen peluk, nggak? via kuchenbaeckerin.tumblr.com

Bulu ekstra cowok yang ada di dadanya itu banyak fungsinya lho! Selain memberi si cowok pemberian ekstra dari cuaca dingin, kita pun jadi ikut tambah anget ketik meluk mereka! Uww, gemesh, kayak meluk teddy bear!

Kalau nanti sudah halal, boboan di atas bulu dadanya tuh sesuatu banget! Dielus-elus halus, kayak karpet Persia yang mahal!

duh bang, udah kayak karpet aja! via catatanngocol.blogspot.co.id

Cowok berbulu dada itu memang bisa jadi pasangan halal yang rancak bana! Kamu pun selalu ingin ndusel-ndusel di bulu dadanya, apalagi setelah si abang mandi dan bulu-bulu dadanya pun menjadi sehalus sutera! Duh!

Pengen sesuatu dari si Abang? Jambak-jambakin aja bulu dadanya sampai dikasih!

si Harry Potter aja berbulu dada sekarang! via www.etoday.ru

“baangg, beliin kalung baru! Kalau nggak dikasih, aku cabutin bulu dadamu!*sambil jambak bulu dada*

Cabut bulu dada itu sakit lho! Makanya, Bulu dada pun bisa jadi alat pengabul perminataan! Kamu bisa meminta sesuatu dari abangmu, dan kalau dia nggak mau ngasih, kamu pun siap dengan jambakan mautmu!

Dari segi fashion, bulu dada itu bagaikan aksesoris yang bisa dibentuk bermacam-macam, seperti ini nih!

ada-ada aja! via www.dailystar.co.uk

waduh mas! via vipovi.com

Mau dibikin lambang Superman? Atau Batman? Atau bahkan dibentuk jadi hewan favoritmu? Kuy lah!

Terus kalau misalnya rambut di kepala udah mulai botak, bulu dada bisa jadi cadangan!

botaknya bisa ditambal! via confessionsofaboytoy.com

Kebotakan dini memang masalah yang cukup umum pada pria-pria di usia muda. Tapi, seandainya kamu adalah seorang pria berbulu dada, kebotakan itu bukanlah suatu ancaman. Bulu dadamu bisa banget dijadikan cadangan transplan, tinggal pindah aja!

Seperti belahan dada pada cewek, bulu dada itu memiliki suatu kekuatan mistis tersendiri bagi cewek!

hayoo pasti kamu ngintipin! via niallschestrug.tumblr.com

Sebagai cewek, pasti kamu sering curi-curi pandang deh pas melihat cowok yang bulu dadanya kelihatan sedikit mengintip dari ujung-ujung kerah baju! Hayoo ngaku! Layaknya belahan dada, bulu dada yang terlihat sedikit itu memiliki kesan yang seksi buat beberapa cewek!

Sebagai pengangkap hormon feromon, bulu dada itu meningkatkan daya tarik cowok!

Tubuh kita menghasilkan banyak hormon yang antara lainnya adalah hormon feromon. Baik laki-laki maupun perempuan, hormon feromon akan dihasilkan untuk memikat lawan jenis. Tapi, berbeda dengan si cewek, cowok berbulu dada akan memiliki kekuatan hormon feromon yang lebih karena bulu dada disini berfungsi sebagai suatu media yang menahan feromon agar tidak menghilang begitu saja! Itu lah kenapa cowok berbulu dada sering lebih menarik daripada yang tidak berbulu dada!

Syukur-syukur sih dadanya berotot, tapi kalau nggak, bulu dada pun sudah cukup!

pengen jambak! via nixxie-fic.tumblr.com

Banyak cewek yang mengangga cowok dengan dada bidang dan berotot itu seksi. Tapi, mereka yang berbulu dada nggak harus punya hal tersebut untuk dianggap seksi. Syukur-syukur dadamu bidang dan berbulu, tapi kalau nggak, bulu dada pun cukup untuk menutupi fakta bahwa kamu nggak pernah melatih otot dadamu!

Jadi  percaya nggak sih bahwa cowok berbulu dada itu banyak pesonanya? Referensinya jangan bang Rhoma donk, coba deh bayangin Reza Rahadian yang berbulu dada, yakin deh kamu bakalan terpesona!