Potret Cantiknya Kebaya Warna Cerah Berpadu dengan Jarik Batik. Simpel nan Santun!

Kebaya cerah jarik batik

Sudah bukan rahasia lagi, kalau kebaya warna cerah kini mulai diminati karena ampuh membuat tampilanmu jadi fresh. Apalagi kalau dipadukan dengan jarik bermotif batik, penampilanmu pun semakin modis nan elegan dalam satu waktu. Yup, kebaya warna cerahmu pun bebas dikreasikan menjadi berbagai model, tergantung selera dan kebutuhan.

Advertisement

Berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan berbagai potret kebaya cerah yang anggun banget dipadukan dengan jarik batik. Siap-siap terinspirasi!

Nggak melulu kuning neon yang mungkin terlalu cerah, dusty yellow satu ini bisa jadi pilihanmu supaya nampak cerah namun simpel. Pilih jarik batik cokelat yang ada nuansa kuningnya juga, ya!

Nggak ada masalah kalau kamu memadukan kebaya kuning dengan jarik batik cokelat. Namun, kamu perlu memadukan kebayanya dengan jarik yang ada warna kuningnya juga, supaya nampak serasi. Motif batiknya memang agak berjauhan ala-ala batik kekinian, tapi tetap modis!

Bukan cuma cokelat, motif batik pada jarik bisa juga lo bernuansa abu-abu cerah kayak gini. Berpadu sempurna banget dengan warna putih dan ungu

abu-abu pastel via www.instagram.com

Nggak terlihat, tapi look ini terdiri dari 3 warna yang manis, lo. Warna abu-abu, ungu dan putih berpadu sempurna sehingga terlihat sangat anggun meski sebenarnya sangat kontras. Jadi inspirasi banget nih, kalau motif batik nggak cuma identik dengan warna cokelat atau hitam saja.

Advertisement

Jadi andalan banget, kebaya merah muda yang dikombinasikan dengan jarik cokelat bermotif batik tradisional

merah muda via www.instagram.com

Bikin penampilanmu makin elegan walau terdiri dari kombinasi sederhana. Jarik batik tradisional memang nggak pernah gagal menjadikan penampilanmu dengan kebaya menjadi makin sempurna. Biar nggak monoton, buat model kebayamu menjadi bentuk peplum yang lucu, ya!

Gini nih potret padu padan kebaya biru dan jarik batik bernuansa senada. Cerahnya oke banget!

Jangan ragu buat memaksimalkan penampilanmu dengan kebaya warna biru dan jarik senada, ya. Perpaduan ini akan membuat penampilanmu makin feminin dan beda, apalagi kalau dipakai di acara siang hari. Bukan cuma buat kondangan, kebaya biru ini bisa kamu kenakan juga di acara lamaran, lo.

Kebaya kutu baru merah dengan jarik batik cokelat? Sebuah kombinasi sempurna dan nggak lekang zaman!

Advertisement

merah cerah via www.instagram.com

Kata siapa kebaya kutu baru merah itu kuno? Justru, kebaya merah satu ini bisa kamu padukan dengan jarik batik cokelat-putih supaya tampilannya makin cantik meski vintage nan tradisional. Buat nuansa ala-ala zaman dulu, supaya makin menjiwai, ya!

Berbagai motif jarik batik tadi bisa banget lo kamu kreasikan dengan kebaya-kebaya cerahmu di lemari, biar makin unik!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE