Pria Ini Mendadak Viral Karena Berdandan Mirip Seperti Burung-Burung di Lukisannya. Keren!

Pria bermakeup viral

Adalah Paul Harfleet, seorang pria yang sudah sekian lama menekuni seni lukis dan sering mendapatkan penghargaan karena karya-karya ajaibnya. Namun belakangan, namanya makin bersinar setelah ber-makeup menirukan burung-burung yang ia lukis selama ini. Hasilnya pun di luar dugaan, karena Paul dengan serius membuat riasan mata, bibir hingga rambutnya benar-benar mirip seperti obyek yang ia lukis tersebut.

Advertisement

Bareng Hipwee Style, simak deh talenta Paul yang luar biasa epic ini!

Bermodalkan eyeshadow berwarna merah, kuning dan biru, hasil makeup Paul sungguh di luar dugaan. Kelihatannya sederhana, tapi detail bottom shadow-nya kelihatan tertata banget!

nuansa biru via www.instagram.com

Totalitas tanpa batas, Paul mengkreasikan jambulnya sesuai dengan bentuk lukisan burungnya. Ditambah nuansa hijau dan oranye di makeup-nya yang terlihat minimalis namun manis

green tone via www.instagram.com

Advertisement

Meski merah dan merah bukanlah perpaduan yang netral, Paul tetap percaya diri membuat riasan matanya menyerupai warna bulu burung lukisannya. Plus, alisnya juga diwarnai!

kuning merah via www.instagram.com

Memadukan warna abu-abu dan merah muda menjadi nuansa pastel yang serasi, Paul membuktikan bahwa smokey eyes juga akan tampil menarik kalau dikreasikan tanpa bulu mata yang panjang

pink hitam via www.instagram.com

Terinspirasi dari warna tubuh burung elang, kombinasi warna abu-abu dan cokelat dikemas Paul dengan sempurna senada dengan rambut blonde-nya

cokelat klasik via www.instagram.com

Advertisement

Ini nih potret warna neon yang dikreasikan Paul dan sukses menyita perhatian warganet. Terang banget, tapi edgy!

kuning neon via www.instagram.com

Nggak gampang lo membuat warna krem dan biru tua menjadi sebuah kesatuan yang manis. Namun, Paul membuatnya terlihat mudah dan sempurna!

Mengilhami gayanya seperti burung merak mulai dari makeup hingga selendangnya, Paul sukses menjadikan dirinya bak rajanya burung merak!

biru kuning merak via www.instagram.com

Lengkap dengan jambulnya yang ia berikan wax, Paul terlihat sangat total dalam menirukan burung-burung lukisannya ini. Biar makin sempurna, softlens yang ia pakai pun senada dengan warna mata sang burung

jambulnya 🙂 via www.instagram.com

Makeup Paul mana yang menurutmu paling epic? Ya, kita patut mengagumi talenta Paul tadi supaya makin PD untuk berkreasi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE