7 Mix and Match Lipstik dan Liptint untuk Hasil Bibir Ombre yang Memikat. Coba deh!

produk Lipstik ombre

Mengaplikasikan lipstik pada bibir dengan teknik ombre atau gradasi saat ini tengah menjadi tren makeup terbaru. Tren lipstik ombre merupakan gaya pengaplikasian lipstik ala wanita Korea yang mana membuat warna gradasi pada bibir dengan warna yang lebih gelap di dalam bibir hingga warna terang di bagian garis terluar bibir.

Advertisement

Untuk mempermudah pengaplikasian lipstik ombre, biasanya menggunakan lipstik bertekstur cair, seperti lip cream, lip tint, atau lip stain. Memadukan lip tint atau lip stain akan menghasilkan warna ombre yang tahan lama di bibirmu. Nah, untuk menciptakan hasil pemakaian lipstik ombre yang bagus, berikut ini 7 rekomendasi produk padu padan lipstik merek lokal yang bisa kamu coba~

1. Emina Creammatte Fuzzy Wuzzy dan Wardah Instaperfect Lip Matte Paint Vibe, perpaduan pink dan merah gelap yang indah

Emina dan Wardah | Credit: Shopee.co.id

Perpaduan serasi antara warna Emina Creammatte Fuzzy Wuzzy yang bernuansa pink dengan Wardah Instaperfect Lip Matte Paint Vibe akan menciptakan warna gradasi yang indah di bibir cantikmu. Untuk mendapatkan lipstik ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp47.500,00 untuk lip cream Emina dan Rp93.000,00 untuk Wardah. Cobain deh!

2. Hanasui Boba Salted dan Hanasui 01 Kiss, warna gradasi lipstik cantik yang berikan sensasi aroma Boba

Hanasui | Credit: Instagram @officialhanasui

Terinspirasi dari minuman boba, Hanasui mengeluarkan produk lip cream dengan aroma boba. Memadukan Hanasui Boba Salted dan Hanasui lip cream nomor 1, dapat menghasilkan warna yang bagus pada bibirmu. Masing-masing lip cream Hanasui tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30.000,00 saja.

Advertisement

3. Focallure Lipstick Matte Velvet 101 dan Luxcrime Lip Stain Amber, cantiknya perpaduan pink pastel dengan warna merah cerah yang cantik

Focallure dan Luxcrime, Credit: Instagram @luxcrime_id

Buat kamu yang memiliki warna bibir pink cerah, kamu hanya perlu mengaplikasikan Focallure Lipstick Matte Velvet ini sebagai dasar lipstikmu. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan warna merah cerah dari Luxcrime Lip Stain Amber. Adapun harga dari lip cream Focallure tersebut adalah Rp35.000,00 saja. Sementara itu, lip stain Luxcrime tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000,00.

4. Wardah Velvet Matte Lip Mousse Sweet Cinnamon dan BLP Beauty Lip Gel Carnation, padupadan warna oranye dan merah maroon yang memesona

Wardah dan BLP Beauty | Credit: Instagram @blpbeauty

Warna oranye yang menarik dari Wardah Velvet Matte Lip Mousse Sweet Cinnamon dapat kamu jadikan sebagai dasar lipstikmu. Setelah itu, kamu dapat menimpanya dengan BLP Beauty Lip Gel Carnation pada bagian bibir dalammu. Warna merah maroon dari lip gel BLP Beauty dapat menambahkan rona pada bibirmu. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp73.000,00 untuk membeli lip cream Wardah tersebut. Sedangkan, lip gel BLP Beauty dipatok dengan harga R109.000,00.

5. LT Pro Long Lasting Lip Cream No. 6 dan YOU Lip Tint No 02, gradasi bibir pink dengan warna peach oranye

LT Pro dan YOU | Credit: LT Pro dan YOU

LT Pro Long Lasting Lip Cream nomor 6 dengan warna pink juga cocok kamu padupadankan dengan lip tint dari YOU yang memberikan warna peach oranye. Warna cocok buat kamu yang mempunyai bibir gelap. Untuk mendapatkan gradasi warna dari LT Pro long lasting lip cream kamu hanya perlu membelinya dengan harga Rp100.000. Sementara itu, YOU lip tint tersebut seharga Rp49.000,00.

Advertisement

6. Implora Lip Cream 01 dan Implora Lip Tint 01, berikan tampilan gradasi bibir warna nude dan merah darah yang menarik

Implora | Credit: Implora Official Store Shopee.co.id

Rekomendasi lipstik ombre selanjutnya adalah dari brand lokal Implora. Lip cream Implora shade  nomor 1 dusky nude cocok kamu gunakan sebagai warna dasar bibir. Setelahnya, kamu bisa menambahkan Implora lip tint nomor 1 yang berwarna merah darah di bagian dalam bibirmu. Harga dari kedua produk Implora ini sangat murah. Implora lip cream hanya dibanderol harga Rp24.000,00 saja. Sementara, itu Implora lip tint hanya dibanderol harga Rp22.800,00 saja.

7. YOU Colorland Powder Mousse Lip Stain Rose Mauve dan Emina Glossy Stain Spring Dazzle, gradasi bibir glossy dengan dasar warna pink mauve

YOU dan Emina | Credit: Instagram @eminacosmetics

Warna dasar pink mauve dari YOU Colorland Powder Mousse lip stain dapat kamu padukan dengan Emina Glossy Stain Spring Dazzle. Warna pink mauve dan warna merah oranye pada Emina Glossy Stain akan menghasilkan gradasi bibir yang cocok untuk semua warna kulit. Adapun harga YOU Powder Mousse lip stain tersebut dapat kamu beli dengan harga Rp79.000,00 dan Emina glossy stain tersebut bisa kamu beli dengan harga Rp47.500,00.

Sebenarnya nggak ada aturan baku soal padu padan lipstik ini, tapi kalau kamu butuh panduan dan ingin mencoba warna aman, rekomendasi yang Hipwee berikan ini layak dicoba. Semoga info ini bermanfaat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE