Sst, 6 Produk ini Bisa Bantu Atasi Jerawat Punggung lo. Ada Formula Khususnya~

Produk untuk jerawat punggung

Selain di wajah, jerawat juga bisa muncul di punggung. Meskipun tidak begitu tampak, masalah jerawat punggung bisa sangat mengganggu kenyamanan kita jika tak segera diatasi. Penyebab munculnya jerawat ini bisa beragam, di antaranya karena hormon, genetik, pakaian, kebersihan, sampai konsumsi obat.

Advertisement

Nah, jika dibiarkan, bukan tidak mungkin masalah jerawat punggung ini menimbulkan masalah yang lebih serius. Maka dari itu, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan beragam produk untuk jerawat punggung yang sudah Hipwee kumpulkan di bawah ini.

1. Erha Acne Care Lab BHA & Allantoin Acne Back Spray, diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat punggung

Erha Acne Care Lab BHA & Allantoin Acne Back | Credit: laman www.erhastore.co.id

Produk dari Erha ini diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat punggung, dada, dan bagian tubuh lainnya. Dengan kemasan 100 ml, erha acne care ini bisa didapatkan seharga Rp 58.000. Acne spray ini bisa digunakan sehari-hari untuk pria ataupun wanita. Selain meredakan jerawat dan kemerahan, produk ini juga bisa mengontrol produksi sebum yang berlebih dan membunuh bakteri akibat jerawat. Jangan lupa kocok dulu sebelum menyemprotkannya ke bagian punggung setelah mandi.

2. Céleteque DermoScience Back Acne Spray, bisa juga menghilangkan tumpukan sel kulit mati

Celeteque Back Acne Spray | Credit: laman www.celeteque.com

Produk celeteque ini mengandung salicylic acid yang bisa mengeksfoliasi kulit berjerawat. Kandungan gluconolactone di dalamnya juga bisa menghilangkan tumpukan sel kulit mati. Kamu hanya perlu menyemprotkan langsung produk ini ke area punggung yang berjerawat setelah mandi.

Advertisement

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash Shower Gel, bertekstur gel yang mudah diaplikasikan


Tea Tree Skin Clearing Body Wash | Credit: laman www.thebodyshop.co.id

Produk dari the body shop ini memiliki tekstur gel yang mudah diaplikasikan. Tea tree skin clearing body wash juga mengandung tea tree oil yang membantu membersihkan dan menyegarkan kulit tubuh. Penggunaan rutin produk ini akan membantu mengurangi munculnya jerawat di punggung. Produk ini dipasarkan seharga Rp129.000 setiap 250 ml.

4. Neutrogena Body Clear Pink Grapefruit Salicylic Acid Acne Treatment Body Wash, produk ini oil-free dan non-comedogenic

Body Clear Pink Grapefruit Salicylic Acid Acne Treatment Body Wash | Credit: laman www.neutrogena.com

Body wash dari neutrogena ini membersihkan tubuh dari jerawat dengan formula yang unik. Produk ini dikembangkan khusus untuk mengobati jerawat di punggung, bahu, ataupun dada. Selain mengandung salicylic acid, produk ini juga oil-free dan non-comedogenic.

5. The Bath Box Ocha, dengan air seduhan teh hijau yang kaya antioksidan dan detergen free

OCHA Liquid Soap Credit: laman thebathbox.co.id

Ocha liquid soap ini dikemas dengan ukuran 500 ml seharga Rp163.200. Sabun mandi ini mengandung shea butter, olive oil, dan jojoba oil yang bisa membersihkan kulit dan menjaga kelembapan kulit. Dengan air seduhan teh hijau yang kaya antioksidan dan detergen free, sabun ini cocok untuk kulit yang memiliki jerawat punggung.

Advertisement

6. CeraVe Salicylic Acid Body Wash for Rough and Bumpy Skin, memperbaiki tekstur kulit dengan lembut dan tanpa iritasi

SA Body Wash for Rough & Bumpy Skin | Credit: laman www.cerave.com

Cerave juga memiliki produk yang bisa mengatasi jerawat punggung.  Salicylic acid body wash for rough & bumpy skin membantu memperbaiki tekstur kulit dengan lembut dan tanpa iritasi. Kandungan niacinamide dan asam hialuronat  di dalamnya juga bisa menenangkan dan mempertahankan kelembapan alami kulit. Bagi kamu yang mempunyai jerawat punggung, produk ini mampu mengelupas kulit dengan kandungan asam salisilatnya.

Itu dia produk-produk yang bisa kamu pilih untuk mengatasi jerawat di punggung yang sangat mengganggu. Habis ini nggak perlu bingung lagi deh harus pakai produk apa lagi untuk masalah jerawat ini. Dari keenamnya, mana yang nggak sabar pengin kamu coba, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE