Rachel Vennya Punya Brand Hijab Sendiri, Publik Kepo Sama Harga dan Bahan Anti Airnya

Raven is Odd Rachel Vennya

Sebagai ibu sekaligus influencer populer, Rachel Vennya tentu saja memiliki kesibukan yang bisa dibilang luar biasa. Wanita yang kini memutuskan berhijab inipun dikenal sebagai seorang wirausaha handal, di mana banyak usahanya yang sukses baik online maupun offline. Selain itu, Rachel Vennya juga sedang menyibukkan diri dengan brand hijabnya yang ia beri nama ‘Raven is Odd’ di mana sebentar lagi grand opening-nya akan terlaksana di salah satu mal di Jakarta.

Advertisement

Nah, gimana sih konsep unik Raven is Odd dari Buna Rachel yang katanya super unik dan beda dari brand hijab lain? Oh ya, kira-kira bakal dijual berapa ya hijabnya ini? Hmmm, simak detilnya berikut ini, ya!

Hijab berbahan printed voile yang waterproof ini dijual seharga 249.000 rupiah. Hmmm, mahal atau biasa aja nih menurutmu?

printed voile via www.instagram.com

Bahan voile yang dikenal dingin, nggak gampang lecek dan tegak di dahi menjadikannya sebagai bahan hijab favorit akhir-akhir ini. Seolah menjawab tren ini, Raven is Odd pun menghadirkan koleksi hijab perdananya dengan bahan voile yang anti air. Keren!

Bukan cuma varian segi empat, pashmina dengan motif yang sama pun ada. Tapi, harganya 289.000 ya buat yang hijab panjangnya ini 🙂

Beda dengan yang varian segi empat, pashmina Raven is Odd berbahan polyester yang nggak kalah nyamannya ketika dikenakan. Ukurannya yang cukup besar yakni 200×70 senti pun akan membuat penampilan berhijabmu makin santun.

Nah, kalau kamu bertanya-tanya kenapa sih namanya ‘Raven is Odd’ atau apa sih ‘Raven is Odd’ itu, ini nih jawabannya…

Melabeli dirinya sebagai ‘multi-platform creative company’, Raven is Odd memulai petualangannya lewat produk hijab, di mana di kemudian hari akan ada lagi produk-produk keren lain yang siap menggemparkan pasar, terutama di perindustrian milenial.

Menggandeng beberapa influencer lokal ternama, pembukaan Raven is Odd di Mall Kuningan City nanti sudah banyak dinantikan penggemarnya

Harga tiket buat masuk ke pembukaan Raven is Odd nih, guys!

Advertisement

Meski di kesehariannya Rachel Vennya lebih senang mengenakan hijab polos, konsep Raven is Odd yang colourfull ini dinilai sangat kreatif dan kekinian

RIO by Rachel Vennya via www.instagram.com

Setuju nggak sih kalau Rachel Vennya ini dinobatkan sebagai creativepreneur tahun ini, guys? Kiprahnya terbukti nyata membawa perubahan, terutama di jagat maya seperti Instagram. Setelah peresmian Raven is Odd ini, Rachel Vennya semakin diperhitungkan sebagai wirausaha muda berbakat kesayangan para milenial. Good luck terus, Buna Xabiru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE