Brand Sepatu Terkenal Gandeng 6 Perawat Covid-19 untuk Jadi Model. Inspiratif Kisahnya!

Reebok gandeng perawat covid-19

Siapa yang nggak kenal brand sepatu terkenal, Reebok. Brand sepatu ternama asal Inggris tersebut banyak mengeluarkan desain sepatu keren, khususnya jenis sneakers. Apalagi bagi sebagian kalangan, harga sepatu Reebok ini nggak terlalu mahal tapi kualitasnya bagus. Oh ya, belakangan ini Reebok juga telah menggandeng 6 perawat Covid-19 untuk memamerkan koleksi mereka yang bertajuk ‘Wonder Woman’, di mana makna dari kolaborasi ini sangatlah dalam.

Advertisement

Mereka ber-6 adalah Taylor Mayer, Vilma Pacheco, Kathryn D’Innocenzo, Suki Stiles, Cassie Moi dan Solange Rosa. Simak bagaimana modisnya mereka dengan koleksi terbaru dari Reebok, beserta sedikit detail tentang perjuangan mereka berada di garda terdepan selama pandemi Covid-19 ini. Simak, ya!

Reebok menggandeng 6 perawat ini sebagai kampanye bahwa jasa para perawat saat ini nggak tergantikan oleh apapun. Mereka berhak tampil cantik dan kuat, layaknya Wonder Woman

perawat hebat via www.instagram.com

perawat hebat via www.instagram.com

Tentunya, nggak mudah untuk meninggalkan keluarga dan orang-orang tersayang karena jam kerja yang panjang dan kadang nggak menentu. Namun bagi mereka, semua ini perlu dilakukan demi perjuangan yang telah diikrarkan di awal karir sebagai perawat. Hal inilah yang mendasari Reebok untuk menyebut koleksi kali ini sebagai ‘Wonder Woman’ karena sangat sesuai dengan para perawat yang sekuat tenaga berjuang demi kemanusiaan.

Siapapun berhak tampil cantik dan modis tanpa kecuali, inilah pesan moral kedua yang diharapkan Reebok dapat dirasakan oleh seluruh perempuan di dunia

pesan positif via www.instagram.com

Dalam koleksinya kali ini, Reebok banyak membawa pesan tersirat yang maknanya sangat dalam. Dengan desain sepatu nyaman berwarna cerah, diharapkan akan ada banyak perempuan yang mulai merasa cantik serta percaya diri, apapun profesi mereka. Seperti para perawat yang mungkin merasa saat ini merupakan masa terberat mereka, kehadiran desain baru dari series ‘Wonder Woman’ diharapkan bisa memberikan suntikan semangat baru.

Advertisement

Bukan cuma sneakers biasa, ada yang motifnya animal print seperti ini sehingga terkesan nyentrik dan membuat siapapun pemakainya merasa enerjik!

animal print via www.instagram.com

animal print via www.instagram.com

Dari beberapa series lain yang didominasi motif-motif garis atau bahkan polos, ada salah satu desain yang motifnya menyita perhatian. Ya, motif animal print berwarna monokrom yang sangat lucu nan manis. Diharapkan, desain ini bisa membawa impact baru yang mampu mendorong para perempuan supaya berani menjadi dirinya sendiri serta lebih percaya diri.

Para perawat inipun menyampaikan kepada Reebok betapa pentingnya tetap menyayangi diri sendiri walau ujian hidup sedang datang bertubi-tubi. Tentunya, dikaitkan dengan cara mereka mempercantik diri, khususnya saat berpakaian atau bersolek

sayang diri sendiri via www.instagram.com

Series ‘Wonder Woman’ yang diciptakan untuk mendorong semangat para perempuan khususnya perawat garda terdepan covid-19 ini banyak menyampaikan hal inspiratif kepada Reebok. Salah satunya ialah tetap menyayangi diri sendiri meski keadaan saat ini sedang nggak kondusif. Cara paling mudah ialah dengan mengenakan busana atau sepatu favorit, sehingga tetap bisa menyanyangi diri sendiri apapun keadaannya.

Inspiratif banget, ya! Kamu juga bisa menonton wawancara ekslusif Reebok dengan para perawat ini di sini, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE