Jerawat Lagi Banyak-banyaknya? Coba 6 Acne Spot Treatment ini, Kunci Jerawat Cepat Mereda

Rekomendasi acne spot

Jerawat adalah permasalahan yang paling sering terjadi pada area wajah, baik cewek maupun cowok. Penyebab timbulnya jerawat juga beragam lo, ada yang dari hormon, pola makan, gesekan dengan kain yang kasar dan kotor, dan masih banyak lagi. Jerawat yang muncul di wajah seringkali membuat kita merasa nggak nyaman karena gatal dan terkadang perih.

Advertisement

Nah, buat kamu yang sedang mengalami hal ini, Hipwee Style punya beberapa rekomendasi produk krim totol jerawat yang bisa kamu coba. Produk ini juga dijual bebas di toko kecantikan jadi kamu bisa coba mana yang paling cocok. Yuk langsung simak ulasan berikut ini!

1. Pertama, ada produk krim totol jerawat dari Wardah Acne Spot Treatment Gel yang dijual dengan harga Rp24 ribu

Acnederm treatment gel | Credit via Website Wardah

Krim totol jerawat ini memiliki kandungan asam salisilat untuk membantu mengatasi masalah jerawat dan komedo. Kandungan lain yang terdapat pada krim ini yaitu triklosan yang bisa mencegah timbulnya jerawat, witch hazel yang dikenal sebagai natural astringent yang bisa membantu mengecilkan pori-pori dan anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan pada kulit. Produk ini juga mengandung aloe vera dan allantoin untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

2. Produk skincare lokal Azarine Acne Spot Gel bisa menjadi andalanmu ketika lagi berjerawat. Krim totol jerawat ini dijual dengan harga Rp45 ribu

Acne spot gel | Credit via Website Azarine

Produk ini merupakan krim mikro emulsi dengan natural fusion actives complex technology yang bisa membersihkan jerawat dalam waktu 2 -5 hari. Krim ini memiliki kandungan turkish rhubarb dan beberapa ekstrak bahan alami lainnya untuk merawat jerawat, mengontrol sebum dan mencegah timbulnya jerawat baru. Krim jerawat ini memiliki tekstur yang ringan jadi bisa digunakan sebelum memakai makeup.

Advertisement

3. Produk jerawat dari klinik kecantikan Erha Acneact BHA & Sulphur ini bisa kamu beli dengan harga Rp65 ribu

ERHA Acneact Bha & Sulphur Acne Spot Gel 10g

Acneact & BHA Sulphur | Credit via Website Erha

Krim jerawat dari Erha berupa gel bening yang memiliki kandungan asam salisilat, sulfur, dan ekstrak aloe vera yang bisa membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengeksfoliasi sel kulit mati, mencegah iritasi pada kulit, memberikan efek menenangkan untuk kulit, mengurangi peradangan kulit, serta bisa menyembuhkan jerawat aktif dalam waktu tiga hari.

4. Brand lokal ini mengeluarkan produk krim totol jerawat Elsheskin Acne Night Treatment yang dijual dengan harga Rp92 ribu

Acne night treatment | Credit via Website Elsheskin

Krim jerawat dari Elsheskin ini masuk ke dalam rangkaian perawatan kulit untuk malam hari. Produk ini memiliki kandungan asam laktat, sulfur, allantoin, vaccinium myrtillus fruit extract, saccharum offinarum extract, acer saccharum extract, capryloyl salicylic acid, dan tocopheryl acetat yang bisa membantu meredakan dan mengatasi jerawat yang sedang meradang.

5. Krim Jerawat dari Sebamed Clear Face Anti Pimple Gel ini dijual dengan harga Rp110 ribu

Anti pimple gel | Credit via Website Sebamed

Krim dari Sebamed ini memiliki kombinasi kandungan chloroxylenol dan alkohol pH 5,5 untuk menghambat pertumbuhan bakteri jerawat serta kombinasi kandungan panthenol dan bisabolol yang bisa membantu proses regenerasi sel dan mengurangi iritasi kulit. Selain itu, produk ini juga bisa membantu mengeringkan jerawat tanpa merusak kulit dan mengeringkan kulit yang iritasi dengan moisture retaining effect dan hydration dari ekstrak ketimun. Produk ini dianjurkan untuk pemilik tipe kulit sensitif, berjerawat, dan juga komedo.

Advertisement

6. Terakhir, ada krim totol jerawat dari merek Everwhite Acnepair Cream yang dijual dengan harga Rp110 ribu

Acnepair cream | Credit via Website Everwhite

Krim ini terbuat dari tiga kandungan bahan utama yaitu sulfur, calamine, dan cica. Sulfur memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri yang bisa membersihkan pori-pori dari bakteri penyebab jerawat dan mengurangi produksi sebum. Calamine merupakan kombinasi dari zinc oxide dan ferric oxide untuk mengatasi rasa gatal, kemerahan, serta iritasi pada kulit. Sedangkan cica, merupakan tanaman herbal alami yang bersifat anti-inflamasi dan bisa mengurangi efek peradangan pada kulit.

Itu dia beberapa rekomendasi krim jerawat dari merek lokal untuk kamu yang memiliki permasalahan jerawat pada kulit wajah. Selain menggunakan produk krim jerawat, kamu juga bisa menghindari makanan yang memicu timbulnya jerawat supaya nggak terjadi peradangan pada kulit. Semoga bermanfaat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE