6 Rekomendasi Masker Kain Merek Lokal yang Bagus dan Terjangkau. Wajib Banget Punya!

Rekomendasi masker kain lokal

Memasuki new normal, masker jadi barang yang nggak boleh ketinggalan saat kita bepergian. Sebab masker bisa mencegah penularan virus corona. Nah, ada dua jenis masker yaitu masker medis dan masker kain. Masker medis diprioritaskan untuk para petugas di rumah sakit. Jadi sekarang lebih banyak masyarakat umum yang memakai masker kain karena bisa dicuci dan dipakai berkali-kali.

Advertisement

Agar bisa berfungsi dengan baik dan tahan lama, kita perlu memilih masker yang berkualitas bagus. Pilihan motif dan warnanya juga bisa membuat penampilan lebih menarik. Untungnya kini semakin banyak perusahaan yang memproduksi masker kain, termasuk merek-merek lokal. Yuk simak rekomendasi masker merek lokal yang bagus dan terjangkau!

1. Cottonink menyediakan masker dua lapis dari katun yang ringan. Tersedia berbagai motif yang bisa dibeli dalam bentuk paketan

Beli banyak sekaligus via www.cottonink.co.id

Kalau ingin mempunyai banyak motif sekaligus, kamu bisa membeli masker Cottonink. Ada yang polos, garis-garis, dan dihiasi ilustrasi lucu. Masker ini terbuat dari kain katun berukuran 17 cm x 11 cm yang dilengkapi tali pengait dari karet. Kalau ingin memilikinya, kamu hanya perlu menyiapkan bujet Rp55.000 untuk satu paket berisi 4 masker. Berarti harganya Rp13.750 per buah. Kalau berminat, klik aja di sini.

2. Merek Masker untuk Indonesia berkolaborasi dengan berbagai pelaku industri kreatif. Mereka menghasilkan berbagai masker yang unik

Desainnya lucu via www.maskeruntuk.id

Mau desain masker yang nggak ada duanya? Kamu bisa memesan di merek lokal ini. Terdapat berbagai pilihan desain menarik yang dibuat oleh para pekerja kreatif. Harganya adalah Rp39.000 per masker. Dengan memesan 1 masker, berarti kamu sekaligus menyalurkan 3 masker ke orang-orang yang membutuhkan. Klik di sini untuk membelinya.

Advertisement

3. Kalau ingin mempunyai masker yang talinya nyaman dipakai, kamu bisa memilih merek Monstore. Desainnya juga unik!

Talinya panjang via www.tokopedia.com

Masker ini mempunyai tali sepanjang 90 cm yang bisa diatur sesuai kenyamanan. Apalagi terdapat pengait yang membuat tali tetap kencang. Bahan yang digunakan adalah katun berukuran 24 cm x 16 cm. Pilihan motifnya pun menarik dan nggak pasaran. Untuk memiliki satu masker Monstore, kamu hanya perlu menyediakan bujet Rp35.000. Klik aja di sini untuk membelinya.

4. ATS The Label memberi pilihan masker polos dan masker bermotif. Bisa tampil gaya dengan bujet yang terjangkau nih!

Ada banyak pilihan via www.atsthelabel.com

ATS The Label adalah salah satu merek lokal yang memproduksi masker selama pandemi. Tersedia berbagai warna polos dan motif floral yang bisa dipilih. Karena memiliki empat tali yang terpisah, masker ini cocok dipakai oleh para hijaber. Harganya pun terjangkau, yaitu Rp35.000 untuk dua masker atau Rp17.500 per masker. Langsung aja klik di sini kalau ingin memilikinya.

5. Mau masker dengan berbagai motif yang manis? Kamu bisa membelinya di Ellior

Masker untuk orang dewasa via www.instagram.com

Ellior menyediakan masker untuk anak-anak dan orang dewasa. Motif yang diproduksi pun beragam, mulai dari abstrak sampai bunga-bunga. Warnanya pun manis! Bagian luarnya terbuat dari water repellent canvas, sedangkan bagian dalamnya dari kain katun. Harga satu masker berukuran 18 cm x 12.5 cm ini adalah Rp25.000. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya di sini.

Advertisement

6. Tersedia berbagai pilihan masker dari alex[a]lexa. Kita bisa membelinya dalam bentuk paketan dengan harga yang murah

Beli paketan via www.tokopedia.com

Merek lokal alex[a]lexa membuat masker dengan lipit di bagian depan dan belakang. Dengan ukuran 9,5 cm x 18 cm, terdapat tempat khusus untuk memasukkan filter. Masker dari cotton blend ini juga mempunyai berbagai motif, bahkan ada yang polos juga. Kamu bisa membelinya seharga Rp45.000 untuk satu paket berisi 5 masker. Itu berarti harganya hanya Rp9.000 per masker! Kalau tertarik, klik aja di sini.

Itulah berbagai masker merek lokal yang bisa dipilih. Motifnya bagus-bagus ya! Setelah memakainya, pastikan untuk mencuci masker kain sampai bersih dengan sabun cuci dan air hangat. Jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang steril agar masker nggak kotor.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE