7 Online Shop Brand Hijab yang Jadi Pusat Bergo Maryam Kekinian. Cantik~

Pusat Bergo Maryam Kekinian

Hijab instan pasti jadi hal yang penting banget buat menunjang aktivitasmu. Apalagi di situasi pandemi seperti ini, kegiatanmu lebih banyak di rumah aja, tapi butuh hijab yang simpel dan cepet pakenya. Salah satu hijab instan yang simpel dan kekinian adalah bergo maryam. Sekali β€˜slup’, ikat dikit, jadi deh! Cocok banget buat sekadar on came saat online meeting atau keluar rumah sekadar beli bakso keliling.

Advertisement

Nah, berikut ini ada rekomendasi olshop fashion brand hijab yang menyediakan bergo maryam aneka motif, warna dan banyak diskon serta give away.Β Yuk cek rekomendasi olshop bergo maryam berikut.

Harga mulai 19 ribu aja, Nadiraa Hijab punya banyak koleksi bergo maryam berbahan diamond crepe yang nyaman dipakai

Serius recomended banget sih ini, kalau mau cari bergo maryam yang super murah tapi tetep nyaman dipakai. Jahitannya pun rapi, bahannya lentur dan nggak licin kalau dipakai. FYI nih, Nadiraa Hijab sering bikin promo grosir dengan minimal pembelian 3 pcs aja. Wow! selain untuk pemakaian sendiri, olshop ini juga bisa banget buat kamu yang mau jadi reseller. Harganya murah, bisa untung banyak, kan? Kamu bisa beli produknya Nadiraa Hijab di @nadiraa_hijab, ya!

Advertisement

Bergo maryam double layer punya Ayasha Hijab jelas paling juara. Bahannya diamon italiono yang cantik banget

Ayasha Hijab punya 16 pilihan warna yang cantik-cantik. Bahannya diamond italiano, jadi nggak nerawang. Ukurannya lumayan lebar ya, karena double layer. Recomended banget sih, buat kamu yang suka bergo maryam model ini. Harganya pun cukup terjangkau ya, hanya Rp35 ribu untuk bergo masyam double layer. Sssstt, Ayasha Hijab sering banget adain promo, lo. Coba ikuti instagramnya di @ayasha_hijabhouse

Everly Hijab cocok banget buat kamu yang suka bego maryam dengan pilihan warna yang ceria. Bahannya juga nyaman banget dipakai

Advertisement

Selain banyak pilihan warnanya, Everly Hijab punya bergo maryam yang ukurannya pas banget buat aktivitas sehari-hari. Bahannya juga nyaman karena dari wolly crepe yang tebal dan nggak licin. Everly Hijab juga punya produk untuk kamu yang berhijab syar’i lo. Untuk pembelian produk Everly Hijab, kamu bisa langsung follow @everly. hijab dan tunggu info pemesanannya.

Bergo maryam punya Hijab Wanita Cantik ini, bener-bener cantik banget. Bergo maryam motif yang anti-mainstrem dan anti-chubby

Bergo maryam di toko online ini motifnya cantik, warnanya cantik dan terkesan mewah. Hijab Wanita Cantik punya cutting yang slim look effectΒ  yang cocok banget buat kamu yang sebelumnya nggak suka pakai bergo maryam karena terkesan gombroh. Ssst, Hijab Wanita Cantik sering banget mengadakan give away lo, jangan sampai ketinggalan pantau terus di @hijabwanitacantik

Vanilla Hijab punya bergo maryam yang terkenal dengan signature motifnya. Jelas anti-mainstream ya! Jadi andalan para seleb juga, lo.

Bergo maryamnya Vanilla Hijab adalah bergo maryam eksklusif dengan motif dan bahan yang hanya dimiliki oleh Vanilla Hijab. Bergo maryam yang dinamai bergo Ceria ini berbahan korean tsubaki yang karakternya mirip sifon tapi lebih tebal dan lentur. Untuk pembeliannya kamu bisa cek di @vanillahijab biasanya mereka membuka sistem pre-order untuk produk tertentu.

Hijab Alila bisa jadi andalanmu yang suka bergo maryam syar’i. Bahannya jelas tebal dan ukurannya lebar, tapi nggak bikin gerah.

Recomended buat kamu yang berhijab syar’i. Hijab Alila punya koleksi bergo maryam berbahan wolly crepe yang lentur dan tebal. Tersedia berbagai macam pilihan warna dan ukuran. Untuk membeli produk Hijab Alila, kamu bisa cek infonya di @belanjahijabalila.

Lozy Hijab punya aneka bergo maryam dengan banyak pilihan warna dan bahan, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan

Kalau biasanya bergo maryam berbahan crepe, Lozy Hijab punya banyak pilihan bahan. Mulai dari crepe, jersey, kaos, hingga katun. Salah satu bergo maryam di Lozy Hijab yang jadiΒ best seller adalah model Lana Instan ini. Cantik banget ya. Untuk pembeliannya kamu bisa kunjungi www.lozy.id atau ikutin infonya di @lozyhijab

Nah, gimana cantik-cantik banget kan bergo maryam di deretan online shop ini? Jangan sampai ketinggalan update promo, give away dan produk terbaru mereka, ya. Yuk, cuss langsung kepoin dan follow dulu instagram mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE