9 Motif Rok Hijabers Terkece yang Lagi Hits di Instagram. Cocok Buat yang Suka Tampil Unik!

Rok hijab unik

Sebagai hijabers yang senang berpakaian longgar, rok pasti menjadi item yang sangat wajib kamu kenakan di setiap kesempatan. Sebagai salah satu pengganti celana yang fleksibel dan beraneka model serta motifnya, rok terbukti ampuh menjadikan penampilanmu menjadi lebih elegan nan stylish. Bukan cuma buat menunjang penampilan saat akan ke acara-acara formal, rok juga cocok kok dipakai kerja atau ngampus, tinggal sesuaikan saja dengan motifnya.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style akan memberikanmu 9 motif rok yang sedang hype di Instagram karena keunikan motifnya. Kayak apa sih?

Motif bunga melingkar dan besar membuat rok hitam ini tampak sangat glamor namun tetap cantik buat menunjang formal look. Tinggal padukan dengan blazer gelap, beres!

aksen gold via id.pinterest.com

Buat yang suka nuansa monokrom, rok bermotif bunga hitam-putih ini cocok jadi pilihan. Karena netral, cocok dipadukan dengan berbagai warna atasan!

monochrome flower via id.pinterest.com

Advertisement

Panutan banget sih buat hijabers satu ini yang mengusung tema vintage style dengan memilih motif rok abstrak nan unik. Nggak lekang zaman, dijamin sopan!

vintage via id.pinterest.com

Tonjolkan sisi femininmu dengan rok berwarna merah muda kombinasi emas ini, yuk! Motif ini terlihat simpel, tapi sangat mewah!

pink plisket via id.pinterest.com

Lagi, motif abtsrak bertema warm tone ini juga pas banget buat menunjang penampilanmu saat OOTD. Tinggal padukan dengan atasan yang warnanya sama dengan salah satu bagian motinya aja nih!

Advertisement

Jangan ragu buat mengeksplorasi gayamu dengan rok bermotif cerah ceria ini. Kamu bisa mengenakannya buat ke berbagai acara, termasuk kondangan dengan mengenakan blouse putih sebagai atasan

colorful via id.pinterest.com

Layaknya kembali ke masa lalu dengan motif kotak-kotak berwarna cerah kayak gini, kamu bisa mewujudkan penampilan yang beda dari biasanya dan menarik buat jadi OOTD!

merah ceria via id.pinterest.com

Terkesan jadul, rok berpotongan longgar bermotif bunga ini nyatanya ampuh buat menjadikan penampilanmu jauh lebih manis dari biasanya. Setuju?

biru bunga via id.pinterest.com

Menurutmu, motif mana yang paling pas buat menunjang penampilanmu saat new normal seperti sekarang ini? Yuk, pilih sesukamu dengan menyesuaikannya dengan atasan yang kamu punya di lemari!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE