8 Cara Bikin Rok Plisketmu Jadi Naik Kelas. Murah, Nggak Butuh Banyak Waktu!

Rok plisket naik kelas

Pesona rok plisket memang nggak ada duanya. Buat para hijaber pasti setuju, rok plisket juga manis banget buat dipadukan dengan berbagai atasan, misalnya kemeja atau kaus. Rok plisket pun ternyata bisa dibikin ‘naik kelas’ lo dengan beberapa trik, dan pastinya mudah banget dipraktikkan. Nggak ada salahnya kan kamu sedikit mengeksplorasi gayamu biar menjadi lebih modis lagi.

Advertisement

Simak yuk gimana caranya supaya rok plisketmu tampil lebih sempurna, buat segala suasana!

Siapa yang baru tahu kalau rok bahan bludru ini ternyata bagus banget dipadukan dengan blus polos bernuansa feminin. Nggak cuma buat acara formal doang!

plisket bludru via id.pinterest.com

Rok plisket warna cerah nggak akan tampak mencolok kalau kamu padukan dengan atasan polos. Cobain pakai tone yang sama, ya!

plisket cerah via id.pinterest.com

Advertisement

Beginilah cara tampil formal dengan rok plisket. Padukan saja dengan coat berbahan katun atau blazer minim motif

formal look via id.pinterest.com

Jangan salah sangka, rok plisket putih nggak melulu mirip anak sekolahan. Buktinya, hijaber satu ini bisa tampil manis dengan mix and match warna cerah, misalnya merah muda

plisket putih via id.pinterest.com

Beginilah cara memadukan nuansa cokelat dengan putih yang lagi banyak banget digandrungi. Kamu bisa tampil sangat netral dengan perpaduan ini, apalagi bisa dipadukan dengan hijab berwarna. Makin sempurna!

coffee tone via id.pinterest.com

Advertisement

Tambahkan ikat pinggang berwarna cokelat supaya penampilan casualmu nggak monoton. Selain nggak ribet, ikat pinggang juga bikin makin modis

netral via id.pinterest.com

Jangan sungkan memadukan dengan outer panjang supaya makin santun. Nggak terlihat kuno, kamu justru bisa mengaplikasikan gaya ini buat segala acara, lo

plisket olive via id.pinterest.com

Mau ke mal atau nongkrong pakai rok plisket? Padukan saja atasan berwarna hitam polos seperti kaus atau sweater polos, biar tampil lebih santai tapi chic

casual look via id.pinterest.com

Look mana yang sekiranya paling pas buatmu? Sesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi saja, supaya tetap percaya diri dan nggak ribet walau pakai rok. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE