Rok Span Kembali Berjaya! Ini 9 Inspirasinya Kalau Kamu Lagi Bosan Sama Celana

Rok span hijab

Bukan cuma rok plisket, rok span untukmu yang berhijab juga nggak kalah oke, lo. Bahkan, banyak para hijabers yang mengenakan rok span buat segala acara, bukan hanya untuk ngantor atau ngampus saja. Nggak heran sih, rok span memang tergolong fleksibel buat dipadukan dengan berbagai atasan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style sajikan mix and match rok span yang kini kembali berjaya. Semoga bisa membantumu yang lagi bosan dengan celana, ya!

Menyamakan warna rok span dengan sweater-mu akan menghasilkan look yang santai namun tetap casual. Praktikkan ini saat ke kampus atau jalan-jalan, ya!

rok span abu via id.pinterest.com

Jangan ragu buat mengenakan rok span yang dipadukan dengan atasan berwarna cerah. Gaya semacam ini akan membuatmu tampak unik dan ceria!

cerah ceria via id.pinterest.com

Advertisement

Jangan lewatkan rok span putih polos yang bisa buat acara non formal hingga formal ini. Padukan dengan kaus atau kemeja, sama-sama oke

Rok span berbahan kaus gini memang cocok buatmu yang berbadan kurus, supaya makin tampak ideal dan sempurna

Sungguh perpaduan yang pas kalau kamu pengen tampil sporty namun nggak berlebihan, rok span dan kemeja jeans adalah pilihan sempurna!

Advertisement

Rok span jeans pun belum lekang zaman, lo. Meski modelnya hype di tahun 90-an, tetap oke kok dipakai buat ke acara semi formal sampai formal di era kekinian

jadul tapi oke via id.pinterest.com

Salah satu cara supaya kamu makin PD mengenakan rok span adalah memadukannya  dengan atasan longgar yang menutupi bagian pinggul dan pantat. Gampang!

atasan panjjang via id.pinterest.com

Kaus panjang bergaris adalah item yang pas buat dipadukan dengan rok span. Entah kenapa, look ini kelihatan lucu dan menggemaskan banget!

Mana mix and match rok span yang paling oke menurutmu? Segera eksekusi, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE