Awalnya Dihujat, 10 Seleb Ini Tetap Enjoy Tampil Botak. Akankah Jadi Tren 2020?

Seleb tampil botak

Mencukur habis rambut alias botak bukanlah keputusan yang mudah buat sebagian orang. Alih-alih ingin tampil lebih fresh, membotaki kepala justru seringkali menjadi sasaran empuk buat orang-orang untuk kemudian mem-bully. Wah, padahal bagaimana gaya rambut seseorang kan bukan urusan kita!

Advertisement

Hipwee Style pun ada bukti, bahwa tampil botak nggak selalum menyedihkan lewat 10 seleb Hollywood ini. Psst, akankah rambut botak ini menjadi tren baru di tahun 2020 nanti?

Aktris cantik dan kontroversial Kristen Stweart PD tampil botak setelah isu-isu nggak sedap tentang dirinya muncul ke permukaan. Tapi, cocok sih sama wajah lonjongnya KrisStew!

kristen stewart via www.boredpanda.com

Kalau menurutmu, tampilan Joseph Gordon ini lebih bagus yang mana? Kalau dilihat dari kontur kepalanya sih, lebih cocok saat berambut, ya 🙂

joseph gordon via www.boredpanda.com

Advertisement

Aktris yang selalu tampil keibuan, Sanaa Lathan, juga tampil lebih anggun saat membotaki kepalanya. Duh, jadi awet muda gini, ya!

sanaa lathan via www.boredpanda.com

Channing Tatum, salah satu aktor tersohor yang tampilannya tetap sama meski ia telah mantap memangkas rambutnya. Trik nih buatmu para cowok yang pengen tampil lebih fresh!

channing tatum via www.boredpanda.com

Siapa yang berani bilang ‘nggak’ sama gaya barunya Jessie J ini? Penyanyi berbakat satu ini jelas tampak lebih manis saat ia membotaki kepalanya!

jessie j via www.boredpanda.com

Advertisement

Pemeran Harry Potter satu ini tampil berbeda saat ia botak, terlebih karena bentuk kepalanya yang tegas dan agak besar. Tapi kalau dilihat-lihat, Daniel jadi kelihatan dewasa dari sebelumnya, ya

Aktris multitalenta Danai Gurira juga sukses mencuri perhatian lewat gaya botaknya. Nggak tanggung-tanggung, Danai juga tampil PD dengan make-up bold!

Berubah drastis dari gondrong ke botak, Jared Leto tampil makin dewasa dan cool dengan kepala botaknya. Gantengan gini ah ~

jared leto via www.boredpanda.com

Joey King yang memiliki wajah kotak pun terbukti makin cantik saat tampil botak. Rahangnya terlihat makin jelas, sehingga mengesankan kecantikan yang berbeda

Siapa yang nggak kenal James Mcavoy, aktor populer yang kini lebih digandrungi setelah rambutnya dibabat habis. Jelas sih, James terlihat makin berkarakter saat tampil plontos begini

Mana nih seleb favoritmu yang masih terlihat oke saat sudah botak? Yuk, kasih komentarnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE