8 Pose Selfie Terbaik Buat Pemilik Pipi Chubby Ala Sarah Gibson. Uyel-able Banget!

Selfie buat pipi chubby

Kalau kamu pengguna setia Instagram, mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan sosok Sarah Gibson. Perempuan imut nan cantik pemilik pipi chubby ini dikenal publik lewat talentanya sebagai foto model dan pertemanannya dengan Awkarin.

Advertisement

Hipwee Style pun tertarik untuk mengulas salah satu hal menarik dari Sarah, yakni pose selfie-nya yang semoga saja bisa dipraktikkan olehmu yang merasa punya pipi chubby juga. Tenang, gampang kok buat ditiru!

Meski terlalu mainstream, pose duck face tetap jadi andalan buat sejenak menyamarkan pipi chubby-mu. Makin imut nggak sih?

duck face via www.instagram.com

Buat orang lain salah fokus ke penutup kepala dan rambutmu yang digerai. Alhasil, pipi tembemmu akan ‘aman’ walau sesaat

pakai tutup kepala via www.instagram.com

Advertisement

Biar natural, coba deh pura-pura candid sambil makan es krim kayak gini. Selain lucu, kamu juga bisa akan ceria banget!

sok candid via www.instagram.com

Siapa yang hobi banget selfie di mobil sambil meringis gini? Yup, tampilkan rona bahagia dan aura positifmu dengan pose kayak gini, ya! Oh ya, gerai juga rambutmu biar makin cantik

Kamu baru tahu kan kalau fungsi syal juga bisa buat nutupin pipi tembem saat selfie? Nih buktinya kalau nggak percaya!

Advertisement

Biarkan gigimu terlihat sambil menutupi salah satu sisi pipi dengan rambutmu. Ini ampuh, untuk mengalihkan perhatian orang supaya nggak fokus ke bagian lainnya di wajahmu

meringis via www.instagram.com

Manfaatkan cahaya matahari agar wajahmu tampak bias dengan kamera. Ini juga berlaku untukmu yang agak insecure dengan hidung mungil atau kening yang terlalu maju

golden hour via www.instagram.com

Jangan terlalu dekat dengan kamera mungkin akan sedikit menekan rasa nggak PD-mu karena pipi tembem. Tapi, nggak usah dilebih-lebihkan ya posenya 🙂

agak jauh via www.instagram.com

Pipi Sarah memang tergolong chubby yang masih umum. Bagaimana denganmu? Ya, bagaimanapun kondisi pipimu, jangan sampai hal ini justru merusak kepercayaan dirimu, ya! Cukup sesekali menyamarkannya, tanpa kamu berniat membenci atau bahkan mengubahnya. Because, you’re so special 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE