4 Alasan Para Cewek Ogah Berpaling dari Bedak Tabur, Meski Sudah Banyak Inovasi yang Ada

Setia sama bedak tabur

Sebagai cewek yang suka dengan dandanan minimalis, bedak tabur tentu menjadi ‘sahabat setia’ bagimu, kan? Formula bedak tabur yang ringan menjadikanmu nggak khawatir meski menggunakannya seharian, bahkan di aktivitas luar ruangan sekalipun. Sudah banyak pula brand kosmetik yang menambahkan SPF ke bedak taburnya, sehingga jauh lebih aman digunakan.

Advertisement

Lalu, kenapa sih bedak tabur masih saja eksis di tengah ‘ekspansi’ cushion dan bedak padat di era sekarang?

Bedak tabur formulasinya sangat ringan meski kurang awet Buat yang terbiasa berdandan tipis, bedak tabur solusi utama banget buat tampil segar tanpa makeup

ringan, murah via id.pinterest.com

Memiliki formulasi yang ringan, bedak tabur masih digemari hingga kini terutama buat mereka yang merasa kulitnya bermasalah. Meski kurang awet untuk dipakai seharian, bedak tabur tetap mampu membuat tampilan wajah jadi lebih segar walau nggak berdandan full. Kamu yang hobinya dandan minimalis juga merasakan ini, kan?

Walau berisiko fall out, bedak tabur masih digunakan untuk nge-set makeup supaya lebih matte dan tahan lama

ngeset makeup via id.pinterest.com

Setelah menggunakan foundation atau BB Cream, mengakhirinya dengan bedak tabur ampuh mempertahankan tampilan makeup-mu. Makeup-mu pun akan terlihat matte dan natural, serta bisa menahan kilap di wajah selama 6-8 jam di aktivitas dalam ruangan. Akan lebih baik kalau kamu menggunakan kuas dalam pengaplikasikan bedak taburnya ini, ya!

Advertisement

Harganya relatif murah, terutama bedak tabur dari brand-brand lokal

bedak lokal via id.pinterest.com

Sebut saja bedak tabur dari Viva, Emina dan Wardah yang sudah menjadi favorit kebanyakan cewek. selain harganya yang murah, bedak tabur lokal juga sangat gampang dijumpai serta telah sukses melakukan inovasi-inovasi seperti pembaharuan packaging.

Bedak tabur dianggap aman buat semua jenis kulit, termasuk yang berjerawat sekalipun

bedak tabur ringan via id.pinterest.com

Banyak di antara para cewek yang kulitnya bermasalah, kemudian mengandalkan bedak tabur untuk membuat tampilan wajahnya lebih fresh. Bahkan, kini sudah banyak bedak tabur yang diformulasikan khusus untuk acna-prone skin, serta harganya masih relatif murah terutama untuk merek lokal.

Itu beberapa alasan kenapa bedak tabur masih eksis sampai sekarang, walau cushion berformula ajib sudah banyak berdatangan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE