Menjalani Hidup Sebagai Sophia Panteli, Pemilik Alis Tebal yang Penampilannya Selalu Jadi Sorotan!

Sophia Panteli's fashion and makeup

Buatmu pengguna aktif Instagram, mungkin sosok Sophia Hadji Panteli sudah nggak asing lagi karena fotonya sering berseliweran di berbagai akun, khususnya yang concern dengan fashion atau makeup. Sosok pemilik alis tebal alami ini memang cukup sering menjadi perbincangan karena selain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Sophia juga dikenal sebagai fashion enthusiast dengan selera tinggi. Modis dan cantik abis sih memang!

Hipwee Style pun sudah mengumpulkan beberapa fakta dari dandanan dan penampilan Sophia yang mungkin bisa menginspirasimu. Yuk, yuk!

Sophia merupakan model sekaligus influencer yang percaya diri dengan pilihan baju-baju cerahnya. Warna-warna seperti hijau atau kuning neon sudah sangat akrab dengan kepribadian Sophia

warna-warna cerah via www.instagram.com

Rambutnya yang panjang tergerai alami inipun seringkali mendapat pujian, karena cocok dengan kontur wajah ovalnya. Oh ya, caranya menyisir rambut ke belakang ini termasuk vintage style, tapi cakep abis!

Bukan makeup biasa, Sophia biasa tampil dengan dandanan nyentrik dengan pemilihan warna lipstik unik. Cocok nih buat yang pengen tampil beda saat photoshoot!

nyentrik banget via www.instagram.com

Bukan cuma lipstik berwarna unik, Sophia juga sering tampil dengan glamour makeup yang elegan serta chic. Lipstik merahnya anggun!

glam makeup via www.instagram.com

Selain konsen di vintage outfits, Sophia juga gemar mengenakan bikini di untuk kebutuhan photoshoot-nya. Feminin dan kekinian!

Sebagai pengganti lipstik merah, kamu bisa mencontoh Sophia yang mengeksplorasi nuansa emas pada makeup-nya. Nggak kalah elegan!

Sering mengganti warna dan model rambut, membuat Sophia juga cukup dikagumi karena inspiratif. Kepercayaan dirinya dan kepekaannya terhadap tren fashion patut diacungi jempol!

hair style via www.instagram.com

Tentunya nggak gampang menjalani hidup seperti Sophia Panteli, di mana standar kecantikan seseorang sudah dipatok sedemikian rupa. Alis tebalnya pun membuat Sophia makin percaya, bahwa apa yang ia punya patut membuatnya bersyukur serta lebih kuat tiap harinya. Good job, dear!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE