8 Gaya Nyeleneh Nia Ramadhani yang Jadi Gunjingan Warganet. Padahal Branded dan Mahal!

Style absurd tapi mahal Nia Ramadhani

Mendengar nama Nia Ramadhani, apa sih yang ada di benakmu? Selain karena talenta beraktingnya yang sempat booming, Nia kini dikenal sebagai sosok selebriti yang memiliki gaya berpakaian nyentrik namun modis. Koleksi tas, sepatu dan baju-baju mahal nan branded milik Nia ini pun ramai jadi perbincangan karena dibilang aneh, meski sebenarnya sangat up to date dan stylish.

Gaya Nia yang mana saja sih yang sering jadi perbincangan warganet ini? Simak bareng Hipwee Style, yuk!

Saat datang ke salah satu event yang diadakan Gucci, Nia tampak modis dan edgy dengan Gucci Metallic Leather Platform Lace-up Shoes yang justru jadi bahan perbincangan karena beda warna. Ssst, harganya 17,5 juta!

metallic leather platform lace-up gucci via www.instagram.com

Mirip dengan detail busana yang dulu dikenakan Queen Elizabeth 1, Nia tampil memukau dengan choker berwarna merah menyala. Anti mainstream banget, ya!

red choker via www.instagram.com

Mengenakan rok rampel atau ruffle skirt berwarna hijau muda, penampilan Nia satu ini dianggap terlalu mencolok. Padahal cerah ceria gini, lo!

hijau muda via www.instagram.com

Memang nggak semua orang PD kalau disuruh memadukan atasan berwarna fuschia dengan celana kuning gini. Tapi, Nia mengemasnya dengan apik meski sempat dinyinyrin!

fuschia and yellow via www.instagram.com

Atasan putih dengan long trail dengan detail tumpuk yang unik ini membuat Nia tampil feminin. Tapi sekali lagi, Nia dibilang terlalu kekanak-kanakan kalau tampil begini

white long trail via www.instagram.com

Terlihat muda dan enerjik, fringe top berwarna hitam ini dibilang terlalu vulgar kalau dipakai ibu 3 anak. Tapi, bukankah style kayak gini wajar kalau dipakai ke konser atau festival?

fringe top via www.instagram.com

Jangan heran kalau cargo pants berbahan jeans ini bakal segera hits di tahun 2020! Yup, meski dibilang aneh, celana bersaku banyak gini fleksibel dan keren banget!

cargo pants via www.instagram.com

Menenteng tas keluaran brand Christian Dior seharga puluhan juta ini, Nia tampak modis dan elegan. Ya, ini bukan tas belanja ke pasar seperti kata kebanyakan warganet 🙂

christian dior via www.instagram.com

Meski banyak diperbincangkan, nyatanya Nia tetap percaya diri dengan gayanya yang nyentrik dan anti mainstream. Bukan cuma harga baju-bajunya yang mahal, Nia PD karena dia bisa menjadi dirinya sendiri. Kalau kamu, gimana?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE