7 Panduan Pakai Celana Bermotif Buat yang Berhijab dan Nggak. Anti Norak-Norak Club!

Style celana bermotif

Tren fashion kini makin beragam. Gaya sehari-hari dengan celana bermotif misalnya, jika dulu dipandang old school, kini ngehits lagi, lo. Asalkan kamu tahu seperti apa padu-padannya, maka gayamu nggak bakal terlihat ketinggalan zaman.

Advertisement

Terlebih, mix and match pakaian dengan celana bermotif memang harus hati-hati. Kalau nggak tepat padu-padannya, bisa saja penampilanmu terlihat norak dan lebay. Untuk itu, simak dulu panduan gaya pakai celana bermotif berikut ini, yuk!

1. Celana motif kotak-kotak dengan mayoritas warna hitam-putih cocok kamu padu-padankan dengan blouse putih bermotif bunga. Jangan lupa ikat pinggang warna merah untuk mempercantik penampilan

pakai blus yang bermotif juga (photo: WhyToStop/Rachina) via whytostop.com

2. Gaya santaimu sebagai cewek berhijab bisa dicoba lewat celana garis-garis berwarna merah bermodel lebar. Untuk atasannya, silahkan pilih kaus panjang dan hijab pink lembut

gaya santai (photo: Indah Nada Puspita) via www.instagram.com

Advertisement

3. Celana kotak-kotak berwarna hijau bisa kamu gabungkan dengan sweater kuning kunyit. Terlihat cerah dan berani bermain warna

terlihat cerah (photo: fashiontrendwalk) via fashiontrendwalk.com

4. Celana bermotif nggak melulu dari warna gelap, kok. Karena kamu juga bisa andalkan celana bermotif bunga yang didominasi warna putih. Tinggal padupadankan dengan atasan hijau lembut, gayamu terlihat keren chic!

celana putih bermotif bunga (photo: Just The Design) via www.justthedesign.com

5. Celana bermotif juga cocok untuk gayamu yang baru saat datang ke acara di malam hari. Pilih atasan sweater hitam dan celana bermotif bernuansa merah-biru tua, serta tak lupa ankle boots-nya ~

untuk acara malam via twitter.com

Advertisement

6. Atau kamu juga bisa pilih celana bermotif bunga yang didominasi warna hitam. Agar makin keren, pilih bomber jacket warna kuning pucat dan tank top hitam, plus sneakers andalanmu!

chic banget! via www.cosmopolitan.com

7. Bosan dengan celana bermotif yang itu-itu saja? Kamu dapat memilih celana bermotif yang seragam dengan bajunya. Terlihat anggun dan elegan kan?

sesuaikan dengan baju (photo: Just The Design) via www.justthedesign.com

Pakai celana bermotif memang susah-susah gampang. Yang penting kamu tahu panduan gayanya seperti apa. Simpel saja kok, karena celana bermotif bisa kamu sesuaikan dengan atasan yang warnanya senada. Dan jangan lupa mix and match penampilanmu dengan aksesoris lainnya seperti alas kaki, tas, dan gelang, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE