Gaya ‘Cuek’ Sabai Dieter; Cocok Buat Para Cewek yang Malas Ribet Tapi Pengen Tampil Rapi

Style Sabai Dieter

Siapa yang nggak kenal sosok cantik nan tinggi semampai, Sabai Dieter? Istri aktor kenamaan Ringgo Agus Rahman ini memang berhasil mencuri perhatian, baik dari caranya mendidik sang anak, Bjorka, maupun gayanya dalam berpakaian. Sabai ini dikenal cuek, tapi tetap rapi dan enak dilihat. Hmmm, gimana caranya, ya?

Advertisement

Kali ini, Hipwee Style akan mengupas tuntas bagaimana cara Sabai memadukan outfit-nya, sehingga kamu yang sehari-harinya malas ribet bisa menirunya. Tenang, dijamin anti ribet-ribet club!

Sabai jarang sekali mengenakan baju yang terlalu banyak mengandung motif atau aksen. Namun meski atasnya polos, ia pandai memadukannya dengan bawahan unik seperti ini…

nggak banyak aksen via www.instagram.com

Salah satu trik supaya penampilan cuekmu tetap kece adalah dengan mengakali perpaduan atasan dan bawahan, yakni polos dan bermotif. Sabai pun selalu mempraktikkan trik ini, sehingga penampilannya nggak kelihatan kuno.

Malas ribet bukan berarti acak-acakan lo, ya! Nih, contoh kalau kamu ingin mengakali baju yang terlalu sering kamu pakai, tapi nggak pengen kelihatan itu-itu saja 🙂

akali dengan outer via www.instagram.com

Outer adalah fashion item yang nggak lekang zaman dan sangat berguna. Sabai pun seolah mengamininya dengan mengenakan outer mirip piyama dengan baju dalaman berwarna hitam. Inilah gaya yang bisa kamu contoh kalau mau berpenampilan tetap rapi dengan baju kesayangan, tapi terlihat up to date dengan pilihan motif outer!

Advertisement

Bukan dress berumbai atau berpayet lagi yang membuatmu tampil feminin nan elegan, tapi dress tanggung berwarna putih polos ini. Cantik banget!

dress putih via www.instagram.com

Ide baru nih buatmu yang pengen ke kondangan, pesta ulang tahun atau acara formal lain tapi bosan pakai dress berumbai atau berpayet! Yup, dress tanggung berwarna putih polos yang memberikan kesan feminin serta manis. Tinggal padukan dengan sepatu teplek atau hak tinggi favoritmu dengan warna senada atau bahkan cerah. Fix, bakal jadi pusat perhatian!

Warna pastel memang selalu identik dengan mereka yang super cuek tapi tetap suka tampil rapi. Gini nih contohnya!

pastel

Bukan cuma hitam atau putih yang bisa menunjang penampilan simpelmu, tapi warna-warna pastel seperti warna bata dan merah jambu ini. Terbukti kan, walaupun Sabai terkesan cuek, tapi penampilannya selalu bikin gagal fokus karena sangat matching dan enak dilihat!

Kulot dan kaus ibarat perfect combo yang bisa menyelamatkanmu dari kesan berantakan. Yup, perpaduan keduanya cocok untuk segala acara, bahkan ke kampus sekalipun!

Advertisement

kulot dan kaus via www.instagram.com

Identik dengan atasan kaus dan kemeja polos, Sabai membuktikan bahwa pergi ke banyak acara itu nggak perlu modal lebih. Asal kamu bisa memadukannya dengan bawahan longgar seperti kulot atau skirt, penampilan cuekmu pun tetap menginspirasi banyak orang!

Jadi, style ‘cuek’ Sabai mana yang cocok untuk kamu praktikkan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE