11 Cara Padu Padan Scarf yang Cantik dan Super Simpel. Pemanis Kalau Mau Pakai Kaus Polos Doang

Style scarf simpel

Seiring dengan berkembangnya gaya berpakaian, terlebih bagi para kaum perempuan, tentunya hal itu menjadi suatu hal penting yang wajib untuk diikuti. Dari sekian banyaknya gaya, pemakaian scarf menjadi salah satu yang tak ada matinya dari waktu ke waktu. Bagi banyak perempuan, scarf bahkan menjadi identitas kecantikan mereka masing-masing.

Advertisement

Namun, rupanya memadukan scarf dengan outfit yang menempel pada tubuh itu bukan sesuatu yang mudah lo. Apalagi jika harus menyamakan dengan warna satu sama lain agar nggak terlihat timpang. Nah, untuk terhindar dari hal-hal semacam itu, simak deh ulasan di bawah ini sampai selesai.

1. Memakai scarf itu nggak harus selalu diikat lo, bisa juga dibiarkan menjuntai jika kamu sedang memakai coat panjang kayak gini. Cocok buat ngantor~

Membiarkan scarf menjuntai via id.pinterest.com

2. Kalau kamu tipe orang yang suka pakai baju polos dengan tekstur bergaris, benturin aja dengan scarf yang warnanya kontras dan punya motif bergaris juga

Scarf motif bergaris via id.pinterest.com

Advertisement

3. Nah, jika memakai atasan berwarna gelap, kamu bisa memadukannya dengan scarf berwarna cerah agar terlihat mencolok bedanya

Scarf putih dengan atasan gelap via www.instagram.com

4. Menyampirkan scarf di pundak lalu mengikatnya pada bagian bawah kerah baju juga pilihan yang tepat untuk tampil elegan meski simpel

Menyampirkan scarf di pundak via classy-online.jp

5. Menyamakan warna scarf dengan atasan juga nggak ada salahnya jika kamu suka gaya yang kalem. Misalnya dengan memadukan warna oranye dan coklat

Menyamakan warna scarf dan atasan via id.pinterest.com

Advertisement

6. Sepertinya kamu juga harus punya scarf bermotif polkadot untuk dipadukan dengan kaus berwarna gelap seperti ini

Perpaduan warna gelap via id.pinterest.com

7. Membuat kontras warna scarf dengan kaus, namun tetap menyamakannya dengan celana. Bakalan cocok banget buat hangout nih!

Perpaduan antara scarf, kaus dan celana via www.triciagosingtian.com

8. Agar nggak terlihat terlalu feminin, kamu bisa memakai scarf ala bandana seperti ini

Scarf ala bandana via annetouraine.com

9. Bosan dengan gaya mengikat scarf yang gitu-gitu aja? Coba deh diselempangkan pada satu sisi bagian bahu saja

Gaya mengikat scarf pada bahu via id.pinterest.com

10. Memadukan scarf dan kaus berwarna putih dengan teknik pengikatan yang sedikit lebih juga membuatmu terlihat lebih cantik meski sebenarnya hanya simpel

Memadukan scarf dengan kaus putih via id.pinterest.com

11. Tak hanya bisa dipakai di leher, scarf juga bisa bikin kamu makin anggun dengan memakainya sebagai ikat rambut

Pemakaian scarf sebagai ikat rambut via id.pinterest.com

Berikut tadi adalah 11 rekomendasi gaya memadu padankan scarf sesuai outfit kalian. Gampang banget kan ternyata? Udah simpel, elegan pula~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE