5 Warna Sweater yang Paling Pas Dipadukan dengan Celana Jeans Robek. Kekinian dan Manis!

Sweater and ripped jeans

Tahukah kamu kalau celana jeans robek alias ripped jeans pants bukanlah fashion item gagal seperti apa kata banyak orang. Meski tampilannya sobek, namun inilah bagian dari seni dan inovasi celana jeans yang nggak biasa. Bahkan, ripped jeans ini akan sangat terlihat keren namun manis dengan sweater, lo. Jadi kayak perpaduan macho dan menggemaskan gitu, lo. Mungkin kamu pun sering lihat kombinasi celana jeans sobek dengan sweater ini, karena memang populer banget.

Advertisement

Lalu, warna sweater apa saja sih yang paling pas dipadukan dengan ripped jeans ini? Simak bareng Hipwee Style, yuk!

Warna baby pink ini memang paling pas dipadukan dengan ripped jeans karena mengisyaratkan karakter kalem meski pakai celana jeans robek. Lihat deh, super manis!

baby pink via eslamoda.com

Lekat dengan karakter kalem nan feminin, warna baby pink cocok banget lo dipadukan dengan ripped jeans biru. Terlihat kontras namun unik karena seperti memadukan dua kepribadian, yakni feminin dan sporty. Apalagi kalau dikombinasikan dengan sneakers putih, di mana akan terlihat lebih serasi dan cocok dipakai ke mana-mana khususnya foto OOTD.

Ini dia penampakan navy blue sweater dengan ripped jeans. Sama-sama bernuansa biru, jadi kelihatan matching banget

navy blue via eslamoda.com

Warna navy blue dan biru denim memang masih satu ‘keluarga’ di mana kalau dipadukan akan terlihat matching. Perpaduan ini pas banget buatmu yang ogah tampil dengan warna cerah namun masih ingin tampil ceria. Plus, navy blue adalah alternatif buat pengganti warna hitam atau abu-abu yang sudah mainstream. Kamu bisa memilih flat shoes atau sneakers berwarna cerah untuk sepatunya, ya.

Advertisement

Tampak kontras tapi cantik, begini jadinya kalau ripped jeans dan mustard sweater bersatu!

mustard via www.pacsun.com

Kembali lagi dengan perpaduan dua warna kontras yakni mustard atau kuning kunyit dengan biru jeans. Keduanya merupakan warna cerah terfavorit di tahun 2o20 ini karena mampu menampilkan gaya yang lebih atraktif. Bukan hanya untuk sweater dan celana jeans, perpaduan ini juga bisa kamu aplikasikan ke kaus, rok dan celana pada umumnya.

Pilih sweater warna cokelat tua untuk tampil lebih netral dan masih aman dipadukan dengan berbagai tambahan lain

cokelat via www.pacsun.com

Sweater warna cokelat tua memang cukup langka di pasaran, namun harus banget kamu punya. Selain netral, warna cokelat tua juga identik dengan kakrakter dewasa nan bijaksana, lo. Dipadukan dengan celana jeans warna biru, hasilnya akan semakin sempurna buat acara sehari-hari baik keluar atau di dalam rumah. Kamu bisa memilih sweater longgar baik di bagian lengan atau pinggangnya. Wah, cocok banget deh buatmu yang suka pakai pakaian longgar.

Buat penampilanmu fresh dan edgy dengan sweater warna fuschia, yuk! Mirip kayak remaja-remaja Amerika gitu kalau dipadukan dengan ripped jeans

Advertisement

fuschia via www.pacsun.com

Fuschia dikenal sebagai salah satu warna yang edgy dan fresh. Selain karena ‘menyala’, warna ini juga pas banget buat dipakai muda-mudi milenial yang aktif. Ripped jeans pun menjadi salah satu bawahan yang paling apik kalau dipadukan dengan sweater warna fuschia ini karena sesuai dengan nuansanya yang modern namun berkelas.

Sweater warna apa yang akan kamu pilih habis ini?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE