5 Ide Warna Sweater Selain Hitam yang Bisa Bikin Efek Ramping. Manis Semua!

Sweater bikin ramping

Siapa di sini yang suka banget sama sweater? Salah satu jenis atasan yang bisa membuat penampilanmu semakin kekinian ini bisa dipadukan dengan celana jeans atau rok, tergantung kebutuhanmu buat acara apa. Bahkan, banyak cewek yang mengandalkan sweater ini buat sehari-hari sampai jadi koleksi.

Advertisement

Biar nggak penasaran, yuk simak rekomendasi model sweater selain warna hitam tapi juga ampuh bikin siluet tubuhmu lebih ramping. Ini dia!

Tahukah kamu kalau ada warna bricks atau merah bata yang sama netralnya dengan warna hitam? Tren ini happening di tahun lalu hingga kini

Bricks via instagram.com

Cantiknya warna merah bata kalau dipadukan rok bernuansa senada. Kamu bisa mengaplikasikan gaya ini buat dikenakan siang hari, biar tampilanmu lebih segar. Sekaligus, warna yang masih tergolong warna kalem ini bisa juga bikin ramping kalau kamu memadukannya dengan rok mini atau kulot highwaist.

Ini nih bukti kalau sweater putih juga bisa bikin siluet ideal buat penampilanmu. Pilih yang ukurannya longgar, ya!

Putih via instagram.com

Sebagai alternatif dari warna hitam, cobalah untuk memilih sweater putih oversized demi penampilan yang lebih feminin. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan aneka warna karena akan terlihat netral, sekaligus bisa juga mengombinasikannya dengan berbagai motif. Seru, kan?

Advertisement

Merah marun juga tergolong ke dalam warna gelap yang bisa bikin efek ramping. Kalem juga, lo!

Marun via instagram.com

Warna satu ini dikenal sebagai warna gelap tapi tetap enak dipandang. Cantik dipakai siang atau malam, sweater warna merah marun paling cocok dipadukan dengan celana jeans hitam atau rok bernuansa senada. Tambahkan sling bag atau mini backpack sebagai pemanis!

Kalau pengen pakai sweater bermotif, cobalah pilih motif yang ukurannya kecil

Motif kecil-kecil via instagram.com

Nggak masalah kalau kamu pengen mencoba pakai sweater bermotif. Tinggal pilih yang ukuran motifnya kecil-kecil, biar menampilkan efek ramping di beberapa bagian tubuhmu seperti di pinggang, bahu dan perut.

Nggak melulu sweater bermotif garis vertikal, model garis horizontal gini juga bisa kok asal kamu memadukannya dengan wearpack

Advertisement

Stripes via instagram.com

Coba deh padukan sweater bergaris horizontal dengan wearpack atau yang lebih dikenal dengan overall ini. Kamu bisa memilih yang berbahan jeans atau katun, asal pas dan nyaman di badan. Kalau sweater-mu ketat, pilih wearpack yang longgar, ya.

Siap coba trik yang mana nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE