10 Hijabers Ini Berani ‘Tabrak’ Warna Hijab dan Kebayanya. Tapi Kok Bagus-Bagus Aja, Ya?

Tabrak warna kebaya dan hijab

Nyatanya, nggak semua warna kebaya cocok dipadukan dengan warna hijab meski kamu memaksakannya sekalipun. Karena toh, ada beberapa ‘aturan’ dalam memadukan warna, supaya nggak kelihatan aneh apalagi mirip jemuran berjalan. Seperti kepercayaan diri ‘menabrak’ warna dari 10 hijabers yang telah Hipwee Style rangkum berikut ini, mungkin akan makin menyadarkanmu bahwa membuat tampilanmu kontras itu sah-sah saja asal tahu triknya!

Set kebaya tradisional berwarna krem ini dipadukan dengan hijab abu-abu yang lumayan kontras tapi hasilnya tetap sempurna! Trik jitu buatmu yang pengen eksplorasi warna dari tone yang beda nih…

hijab abu via id.pinterest.com

Jarang banget nih ada yang berani memadukan hijab berwarna peach dengan kebaya abu-abu muda yang biasanya dikombinasikan dengan hijab hitam atau abu-abu muda. Manis!

kebaya abu via id.pinterest.com

Warna hijab cokelat ini tampil atraktif dengan kebaya pink berbahan satin ini. Unik, padahal dua warna ini terlihat sangat kontras saat nggak digabungkan, ya?

Kebaya biru dongker yang anggun ini biasanya cocok dipadukan dengan hijab berwarna senada atau hitam sekalian, tapi lihat deh betapa elegannya saat hijab yang dikenakan berwarna silver!

dongker via id.pinterest.com

Lagi, hijab cokelat ini tampil begitu cantik saat disandingkan dengan kebaya pastel yang lucu. Cobain, yuk!

pastel via id.pinterest.com

Meski kebaya hitam memang cocok dipadukan dengan banyak warna hijab, tapi trik berbusana dari hijabers satu ini tetap masuk dalam kategori ‘tabrak’ warna. Terbukti ya, hijab krem tuh idola banget!

Nggak ada salahnya lo kamu memadukan kebaya fuschia dengan hijab satin berwarna lumpur ini. Kelihatan elegan dan dewasa, walau kontrasnya terasa

fuschia via id.pinterest.com

Sudah pernah lihat kebaya silver yang dikombinasikan dengan hijab pastel kayak gini? Berani tampil beda memang nggak ada salahnya, asal PD!

kebaya silver via id.pinterest.com

Berbalut kebaya modern berbentuk duyung, hijabers cantik ini memadukan pashmina krem berbahan crepe dengan warna biru dongker yang anti mainstream. Meski ‘jreng’, tampilan kayak gini kelihatan fresh banget!

Kamu pasti baru tahu kan kalau kebaya biru berbahan satin nan mengkilap gini bisa dipadukan dengan hijab berwarna krem kekuningan?

krem kuning via id.pinterest.com

Habis baca ini, semoga kamu makin PD memadukan banyak warna hijab dan kebaya biar gayamu nggak itu-itu aja, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE