4 Hal yang Sering Cowok Remehkan Soal Penampilan Cewek. Yuk, Pahami Lagi!

Cowok meremehkan penampilan cewek

Bukan menjadi rahasia lagi, kalau cowok seringkali meremehkan para cewek soal penampilannya. Misalnya saja, ketika ada cewek yang ukuran tubuhnya agak besar, cowok selalu menganggap kalau si cewek nggak akan pernah bisa mengenakan baju-baju lucu nan kekinian. Faktanya, banyak lo para fashion enthusiast bertubuh besar yang sangat percaya diri dan tampil memesona dengan outfit yang ia kenakan.

Advertisement

Daripada penasaran, berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan beberapa hal soal penampilan cewek yang seringkali cowok remehkan. Apa saja, ya?

“Cewek bertubuh besar nggak akan mungkin cocok pakai baju-baju model kekinian yang modis. cewek bertubuh besar hanya cocok pakai kemeja big size!”

plus size via www.instagram.com

Jangan salah, ada banyak sekali cewek bertubuh besar yang percaya diri dan bagus saat mengenakan sweater, kaus panjang bahkan setelan blazer dan celana ala-ala selebgram. Asal mereka tahu bagaimana memadukan warna dari aneka outfit kekinian ini, maka penampilannya nggak akan kalah dengan mereka yang bertubuh langsing!

“Lipstik merah hanya cocok buat tante-tante, kurang pas untuk para cewek yang usianya masih muda!”

red lipstick via id.pinterest.com

Pemikiran kayak gini kurang tepat, apalagi kalau sampai mendarah daging dalam diri cowok. Nyatanya, lipstik merah justru menjadi mood booster buat sebagian besar cewek, apalagi kalau pekerjaannya menuntut untuk berdandan tiap harinya. Plus, tahukah kamu kalau lipstik merah identik dengan kepribadian tegas dan mandiri?

“Cewek yang pakaiannya serba hitam merupakan pribadi yang membosankan dan terlalu pendiam. Ah, nggak asyik!”

monokrom via id.pinterest.com

Mengenakan pakaian hitam atau bernuansa monokrom nggak selalu identik dengan kerpribadian membosankan, kok. Ada tipe cewek yang memang suka tampil minimalis dengan nuansa monokrom yang netral namun modis. Stop pola pikir kayak gini, biar makin maju!

“Tren sulam bulu mata, alis dan bibir akan membuat para cewek terlihat tua dan berlebihan. Mendingan dandan natural!”

tren kecantikan via id.pinterest.com

Cowok harus paham bahwa terkadang sulam bulu mata, alis dan bibir bukanlah hal berlebihan kalau si cewek yang melakukannya nyaman-nyaman saja. Mungkin bisa disebut berlebihan, jika bulu matanya dibuat menjadi warna-warni atau alisnya dibentuk menjadi segitiga sama sisi, ya? Makanya, jangan selalu negative thinking! Karena, ada lo beberapa cewek yang akan menjadi lebih PD setelah bulu matanya panjang atau alisnya tebal.

Poin mana yang paling menohok buatmu, girls?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE