Jadi Toko Kosmetik Pria Pertama di Dunia, War Paint For Men Buka Gerai Pertamanya di Inggris

Toko kosmetik pria

Produk perawatan wajah memang lagi digandrungi banget sama para cewek untuk mengatasi beragam permasalahan kulit. Mulai dari skincare dengan beragam kandungan, sampai beragam makeup yang punya hasil akhir riasan yang flawless atau dewy skin. Ternyata nggak cuma cewek aja lo yang membutuhkan produk kosmetik dan perawatan wajah, tapi para cowok juga.

Advertisement

Nah, salah satu pencetus toko kosmetik pria di dunia, War Paint for Men, akhirnya merilis gerai fisik pertamanya lo! Daripada penasaran, yuk intip bareng isi dalam tokonya bareng Hipwee Style!

Sebagai toko kosmetik pria pertama di dunia, War Paint for Men termasuk memiliki produk yang cukup lengkap untuk para pria

Melansir dari laman Salon Today, War Paint for Men adalah merek kosmetik pria terkemuka yang memproduksi produk makeup yang sudah disesuaikan untuk pria seperti concealer, produk penebal alis, pelembap, gel janggut, dan masih banyak lagi. Dilansir dari laman War Paint for Men, toko kosmetik ini memiliki prinsip untuk bisa memberikan lebih banyak pilihan produk perawatan wajah untuk pria supaya bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Advertisement

Sejak kemunculannya pada tahun 2017, akhirnya toko kosmetik War Paint for Men merilis gerai pertamanya di Inggris

Gerai fisik pertama di Inggris | Credit via Dailystar UK

Melansir dari laman War Paint for Men, toko kosmetik ini akhirnya membuka gerai fisik pertamanya di Carnaby Street, London dan memiliki interior yang klasik maskulin. Pembukan gerai barunya juga menjadi harapan supaya bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari seluruh dunia. Penemu toko kosmetik ini, Danny Gray adalah seorang yang sangat peduli terhadap isu kesehatan mental pada pria. Maka dari itu, saat membuka gerai pertamanya, ia melakukan kolaborasi dengan grup non profit yaitu The Lions Barber Collective yang melatih para pencukur rambut untuk membantu meningkatkan kesadaran kesehatan mental pada pria.

Danny nggak cuma sekadar membuka gerai dan menjual produk aja, tapi ia pengin kalau toko kosmetiknya ini bisa menjadi tempat yang santai untuk para pria mengobrol mengenai tata rias, cukur rambut, dan bahkan berdiskusi mengenai kesehatan mental. Melalui toko kosmetiknya, Danny ingin menghilangkan stigma untuk pria yang gemar melakukan perawatan dan menormalkan para pria yang melakukan perawatan supaya tampil lebih percaya diri.

Nggak cuma perawatan biasa, toko kosmetik ini dilengkapi dengan teknologi untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk sesuai tipe kulit

Advertisement

Gerai fisik pertama toko ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur berteknologi seperti “Ask Danny” dan “Designed by Me“. Ask Danny merupakan sebuah fitur kolom pertanyaan yang bisa kamu ajukan ke CEO toko ini yaitu Danny Gray. Kamu bisa bertanya mengenai apa pun yang berkaitan dengan toko kosmetik ini dan juga seputar makeup pria melalui layar yang tersedia di toko. Pertanyaanmu akan terekam dan sebisa mungkin Danny akan menjawabnya.

Selain itu, di toko ini juga terdapat fitur designed by me yang bisa kamu gunakan untuk memesan foundation atau pelembap yang sesuai dengan tipe kulit kamu. Jadi, produk di toko kosmetik ini bersifat sangat personal karena kamu bisa memesannya secara khusus sesuai dengan tipe kulit wajahmu. Keren, ya?

Produk skincare dan makeup itu nggak punya gender kok, jadi siapa aja bisa menggunakannya. Tapi, nggak bisa dimungkiri juga kalau stigma tentang cowok yang pakai makeup dan melakukan perawatan masih lekat banget di masyarakat. Buat para SoHip yang cowok-cowok, yakin nih nggak mau coba produk dari merek satu ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE