5 Tren Pakaian Denim yang Bakal Warnai Tahun 2022. Say Goodbye to Celana Jeans Ketat!

Tren Denim 2022

Tk terasa tahun 2022 sudah di depan mata, tentu tak ada salahnya mulai menilik tren pakaian mulai dari sekarang. Pagelaran busana Spring/Summer 2022 banyak memunculkan prediksi tren fashion. Salah satunya adalah celana jeans dan busana denim.

Advertisement

Denim yang merupakan bahan baku celana jeans ini muncul dalam berbagai bentuk di pagelaran busana tersebut. Mulai dari celana patched jeans hingga gaun yang menawan, daripada penasaran mari kita lihat berbagai tren denim yang akan ramaikan 2022, dilansir dari majalah Town and Country ini.

1. Kebalikan dari high-waisted jeans, low-waisted jeans longgar diprediksi akan menjadi tren di 2022

View this post on Instagram

A post shared by Missoni (@missoni)


Namanya juga fashion, pastinya akan berputar bahkan bisa berubah hingga 180 derajat. Dulu celana jeans ketat dan berkancing tinggi menjadi tren, namun kini giliran celana longgar berkancing rendah yang akan menjadi idaman. Pastinya pengguna jeans model ini akan terlihat lebih santai dan nyaman.

Advertisement

2. Jeans model tambal-tambal dan miliki tone warna yang berbeda juga dikabarkan akan menjadi favorit di tahun 2022


Dilansir dari townandcountrymag.com model jeans seperti ini terinspirasi dari kesenian tambalan baju dari Jepang yang disebut Boro. Banyak brand yang kini menggunakan teknik pengolahan berkelanjutan dalam membuat patched jeans. Mereka menggunakan bahan-bahan tak terpakai untuk membuat celana yang baru. Tentunya jeans ini sangat cocok dipadukan dengan kaos kesayangan.

Advertisement

3. Penuh hiasan berpola yang menarik perhatian, jeans ini membuatmu unik dan berbeda


Beberapa kali jeans yang berhiaskan manik-manik yang berkilau juga turut meramaikan pagelaran.  Jeans ini pastinya cocok dikenakan saat malam hari dan bisa membuatmu stand out meski dalam kegelapan sekalipun. Nggak hanya manik-manik dan jeans, varian pakaian dan celana denim lain juga bisa dihiasi dengan berbagai pola dan motif.

4. Denim on denim juga diprediksi akan kembali hadir di tahun 2022. Pokoknya dari atas sampai bawah denim semua!


Britney Spears dan Justin Timberlake pernah menggunakan busana ikonik denim on denim pada American Music Award di tahun 2001.  Kabarnya setelan ini akan kembali menjadi tren di tahun 2022. Style ini juga biasa disebut dengan Canadian Tuxedo.

5. Gaun dan rok denim, cocok banget bagi kamu yang feminin


Seperti kembali ke tahun 90-an, rok dan gaun denim bisa menjadi pilihan pakaian yang populer. Tentunya kita bisa memadukan dengan berbagai gaya. Seperti menggunakan turtle neck atau atasan yang sesuai. Menggunakan teknik denim on denim juga oke.

Hmm, jadi gimana nih, SoHip? Kira-kira kamu udah punya belum baju denim yang diprediksi bakal ngetren tahun 2022 mendatang ini? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE