7 Inspirasi Tren Graphic Eyeliner yang Bisa Kamu Sontek dari Para Seleb. Edgy!

Tren graphic eyeliner

Eyeliner memang bukan produk kosmetik yang populer untuk digunakan sehari-hari. Namun, bagi yang suka bereksplorasi dan mencoba ragam makeup look, eyeliner merupakan produk favorit. Terbukti tren eyeliner terus berulang dan berkembang. Belakangan, graphic eyeliner menjadi tren yang digandrungi para selebritas baik di Tanah Air maupun mancanegara.

Advertisement

Tren graphic eyeliner ini cukup menarik karena kamu hanya perlu memulaskan segaris eyeliner di kelopak mata. Warna eyeliner-nya pun nggak melulu harus hitam. Kamu bisa mengaplikasikan warna lain untuk kesan yang lebih menarik, seperti dilakukan 7 selebritas berikut ini. Cek yuk!

1. Memadukan tiga warna graphic eyeliner ala Cinta Laura. Keren ya?

Graphic eyeliner seperti diaplikasikan Cinta Laura ini cukup menarik untuk kamu sontek dan eksplorasi. Di sini Cinta memadukan eyeliner hitam, putih dan warna cerah. Cara mendapatkan tampilan triple liner ini adalah dengan mengambar cat eye dengan eyeliner hitam dan putih, lalu memulas segaris eyeliner warna cerah di sisi lipatan mata.

Advertisement

2. Kalau tiga layer dirasa kurang, kamu bisa sontek graphic eyeliner Nikita Willy ini

Meski terbilang sederhana, graphic eyeliner juga bisa hadirkan kesan bold, loh. Kamu bisa meniru graphic eyeliner ala Nikita Willy untuk itu. Di sini Nikita mengaplikasikan empat lapis eyeliner, yang dipulaskan pada tiga area berbeda, meliputi garis mata, lipatan mata, dan sisi alis. Pilihan warna eyeliner-nya bisa mengikuti selera masing-masing.

3. Untuk tampilan yang chic, graphic eyeliner Chelsea Islan bisa jadi inspirasi

Advertisement

Graphic eyeliner ala Chelsea Islan ini juga menarik dan mudah untuk disontek karena hanya menggunakan satu warna eyeliner. Tampil chic, Chelsea memulas eyeliner warna pink dengan model sayap yang tampak menawan dengan paduan eyeshadow merah.

4. Bikin tampilan keseluruhan jadi dramatis, graphic eyeliner Olivia Rodrigo hanya di ujung kelopak mata

Dari mancanegara, kamu bisa sontek graphic eyeliner-nya Olivia Rodrigo pada saat menghadiri Met Gala beberapa waktu lalu. Pelantun lagu “Driver License” ini memulas graphic eyeliner dengan sangat sederhana, hanya di ujung kelopak mata. Kesan yang ditimbulkan graphic eyeliner ala Olivia ini cukup dramatis, bukan?

5. Graphic eyeliner Kendall Jenner bisa jadi pilihan menghindari tampilan bold

Untuk graphic eyeliner dengan warna dan kesan berbeda, kamu bisa sontek tampilannya Kendall Jenner. Sedikit sapuan eyeliner hijau pada area mata seperti ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang nggak begitu nyaman dengan tampilan bold jika menggambar garis pada area mata.

6. Mempertahankan riasan cat eye tapi dengan nuansa berbeda ala Yara Shahidi

Graphic eyeliner Yana Shahidi ini bisa jadi pilihan jika kamu ingin hadirkan kesan berbeda pada riasan cat eye. Setelah menggambar cat eye pada garis mata, kamu bisa sapukan warna eyeliner yang berbeda pada ujung kelopak persis seperti Yara. Cat eye-nya jadi punya nuansa yang menarik, kan?

7. Rose “Blackpink” memulas graphic eyeliner dengan cara paling sederhana untuk disontek

Last but not least, kamu bisa sontek graphic eyeliner ala Rose Blackpink ini. Dengan cara paling sederhana, Rose menyapukan satu garis eyeliner warna pink pada kedua kelopak matanya.

Nah, itu dia 7 inspirasi tren graphic eyeliner dari para selebritas yang bisa kamu sontek atau eksplorasi lebih lanjut. Mana yang paling menarik menurutmu? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE