Sst, 4 Warna ini Katanya Bakal Booming Tahun 2022. Oh, Halo Warna Cerah!

tren warna 2022

Nggak terasa kita sudah hampir di penghujung tahun 2021. Di tahun yang baru, pastinya banyak trend baru yang bermunculan dalam dunia fesyen. Dibandingkan tahun 2021 yang didominasi warna yang lebih kalem, katanya sih tren warna tahun 2022 warna ceria dan berani bakal lebih banyak digemari.

Advertisement

Dilansir dari laman Stylecaster pada pagelaran busana runway Spring/Summer 2022 sudah muncul beberapa prediksi mengenai warna apa saja yang akan booming pada tahun depan. Kira-kira apa saja ya itu? Yuk lihat satu persatu!

1.Tangy Lime, warna super cerah mirip jeruk limau yang bakal bikin harimu segar dan berwarna


Pada pagelaran fashion Spring/Summer 2022 beberapa desainer ternama seperti Cinq a Sept, Prabal Gurung, dan Christian Siriano banyak mengeluarkan warna cerah ala musim semi seperti halnya Tangy Lime. Warna yang cerah mirip warna jeruk limau ini diprediksi akan hits di tahun 2022 setelah sebelumnya warga hijau sage yang lebih dulu booming di tahun 2021. Karena warnanya yang super cerah, tangy lime cocok dipadu padankan dengan sepatu hitam atau putih yang netral.

Advertisement

2. Hot Orange yang cerah dan berani, cocok untuk dipakai saat musim panas nih


Salah satu warna yang tak kalah menarik perhatian adalah hot orange yang cerah dan berani. Warna ini diprediksi menjadi warna andalan karena banyak dipilih oleh desainer dunia, seperti Proenza Schouler, Collina Strada, dan Christian Siriano. Hot orange dinilai sebagai warna yang akan booming di musim semi dan panas tahun 2022.

Advertisement

3. Kelly Green, warna  yang terkesan fun dan berani tapi tetap anggun


Warna dengan unsur hijau tampaknya menjadi primadona di tahun 2022 nanti. Dalam runway, banyak desainer kelas dunia seperti Supriya Lele, Yuhan Wang dan BMUET(TE) yang mencoba warna ini pada karya-karya mereka. Kelly Green dilambangkan sebagai warna yang fun, berani tapi juga cantik yang pastinya bakal cocok untuk menjadi spotlight dalam OOTD-mu nanti.

4. Radiant Yellow, warna rona matahari dengan sentuhan neon yang pastinya menggelegar

View this post on Instagram

A post shared by Jason Wu (@jasonwu)


Di tahun 2021 warna kuning pucat seperti warna margarin boleh menjadi tren, tapi di tahun 2022 rona kuning sinar matahari dengan sentuhan neon akan menjadi tren baru. Warna radiant yellow tersebut banyak digunakan oleh desainer di runway Spring/Summer 2022. Desainer kelas dunia seperti Jason Wu, Sergio Hudson, dan Rodarte yang menampilkan warna yang berani dengan keunikannya masing-masing. Pastinya warna radiant yellow akan sukses  mencerahkan suasana hati.

Nah itu tadi keempat warna yang diprediksi bakal menjadi tren di tahun 2022 nanti. Warna cerah yang mendominasi ini semoga saja dapat turut mencerahkan hidup kamu tahun depan ya SoHip.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE