4 Alasan Kenapa Tunik Berbahan Katun Memang Pilihan Terbaik Buat Para Hijaber. Wajib Baca!

Tunik bahan katun

Dari banyaknya pilihan bahan tunik, bahan katun terbukti yang paling nyaman. Hal ini berlaku buat mayoritas hijabers yang punya aktivitas segudang, terutama yang outdoor atau di luar ruangan. Jadi, kamu nggak harus terus menerus mengenakan kaus panjang atau kemeja saja, tunik berbahan katun ini bisa menjadi penggantinya.

Advertisement

Biar lebih jelas, berikut ini Hipwee Style jelaskan berbagai alasan kenapa tunik berbahan katun memang salah satu outfit ternyaman buat hijabers!

Tunik berbahan katun lebih dingin dan menyerap keringat ketika dipakai. Jadi mau beraktivitas di luar ruangan pun, oke saja

Nyaman via pin.it

Nggak bisa dipungkiri lagi, bahan katun memang nyaman karena mampu menyerap keringat meski cuaca sedang terik-teriknya. Apalagi buatmu yang aktif beraktivitas, tunik bahan katun bisa memberikan sensasi sejuk meski dipakai seharian.

Terkesan ‘jatuh’ dan flowy, tunik katun akan tampak berkelas saat dipakai

Adem via pin.it

Di banding bahan kaus, tunik berbahan katun akan tampak lebih flowy dan ‘mahal’. Kamu nggak perlu menambahkan terlalu banyak aksen karena sudah tampak elegan, meski warnanya kalem seperti hitam atau putih.

Advertisement

Tunik katun cocok dipakai ke semua acara, karena tekstur kainnya yang nggak berlebihan

Modis via pin.it

Kamu nggak melulu harus pakai tunik brokat, satin atau tile untuk tampil formal nan modis. Bahan katun sudah tampak berkelas tanpa banyak mendapatkan sentuhan. Kamu bisa memilih warna pastel atau earth tone supaya kesan formalnya masih melekat.

Dipadukan dengan rok bisa, celana jeans pun ayo aja!

Fleksibel via pin.it

Buatmu yang suka banget pakai celana jeans, tunik berbahan katun bisa jadi pilihan untuk menjadi kombinasinya. Khususnya buat outfit ngampus atau sekadar jalan ke mal, perpaduan ini akan tampak sempurna. Kamu juga bisa memadukannya dengan rok untuk menampilkan kesan feminin, lo.

Buat yang suka eksplor gaya pakai tunik, tunik berbahan katun memang wajib banget kamu koleksi karena modis dan fleksibel banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE