Kalem dan Santun, Ini 5 Tunik Polos Bernuansa Pastel yang Pas Buat Segala Acara

Tunik polos pastel

Sebagai hijabers yang suka banget tampil elegan dengan pakaian serba longgar, tunik tentu menjadi pilihan tepat untuk menunjang penampilanmu. Baik dipadukan dengan hijab polos atau motif, tunik selalu jadi alternatif outfit santun nan kalem buatmu di segala acara. Setuju kan kalau salah satu jenis atasan yang bisa menutupi lekuk tubuh ini juga cantik banget kalau nuansanya pastel? Nah, berikut ini Hipwee Style kasih buktinya khusus untukmu!

Tunik cokelat atau yang lebih dikenal dengan warna mocca ini sukses jadi pilihan banyak hijabers karena nggak kalah netralnya dengan warna hitam atau putih

Advertisement

Warna pastel yang juga tergolong ke dalam nuansa earth tone ini memang selalu jadi pilihan kalau lagi bosan dengan warna hitam atau putih. Lihat deh, warna ini pas banget dipadukan dengan motif-motif bunga atau bahkan warna polos yang kontras. Kamu pun bisa membuatnya tampil lebih elegan dengan tambahan ikat pinggang mini berwarna hitam.

Gimana dengan warna abu-abu? Warna lembut satu ini pas banget buatmu yang suka tampil feminin

abu-abu via id.pinterest.com

Warna abu-abu muda selalu bisa diandalkan buat mewujudkan penampilan feminin yang manis. Kamu bisa menjadikannya warna andalan buat sehari-hari bahkan ke kantor atau kampus, demi look yang segar meski nggak mencolok. Silahkan padukan juga dengan warna lain seperti abu-abu tua atau krem untuk kesan yang lebih chic.

Hijau olive termasuk ke dalam warna pastel yang sangat elegan, lo. Seperti Citra Kirana, kamu bisa membuatnya jadi lebih ‘hangat’ dengan perpaduan warna krem

Jadikan penampilanmu jadi lebih ‘hangat’ dengan kombinasi warna pastel yang langka ini. Nggak masalah juga lo kalau kamu pengen menambahkan hijab, tas atau sepatu bermotif biar lebih ‘hidup’. Oh ya, warna hijau olive ini bakal bikin penampilanmu jauh lebih elegan namun atraktif!

Percampuran warna abu-abu dan hijau ini ampuh buatmu yang pengen tampil lebih dewasa, kalem, dan minimalis

hijau pastel via id.pinterest.com

Banyak sekali hijabers yang menjatuhkan pilihannya pada warna hijau muda percampuran warna abu-abu ini. Kamu bisa mengombinasikannya dengan kulot putih longgar untuk tampilan formal yang rapi, namun nggak membosankan. Sudah siap tampil lebih dewasa?

Mirip Dwi Handa, tunik warna nude yang kini jadi idola buat para hijabers ini manis banget buat jalan-jalan atau ke kondangan!

nude pastel via id.pinterest.com

Dwi Handa memang dikenal dengan outfit kecenya yang didominasi warna pastel. Lihat deh saat ia memadukan warna nude dan krem untuk casual day-nya ini, manis banget kan? Kamu juga bisa mengadaptasinya untuk outfit saat jalan-jalan bahkan ke kondangan, tinggal sesuaikan dengan jenis bawahannya aja.

Tunik pastel mana yang paling kamu suka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE