8 Tutorial Hijab Ini Sempat Terlupakan, Padahal Manis Banget Buat Dipraktikkan!

Tutorial hijab manis

Seperti yang kamu tahu, sudah banyak sekali tutorial hijab yang ditampilkan lewat video baik di Youtube maupun akun Instagram. Namun, tutorial hijab berbentuk kolase ternyata masih banyak diminati oleh banyak kalangan, khususnya mereka yang suka eksplorasi gaya-gaya hijab baru buat menunjang penampilan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style sudah siapkan beberapa tutorial hijab berbentuk kolase yang siap kamu adaptasi buat segala kesempatan!

Gini nih cara membuat hijab segi empat supaya jadi syari dan santun. Kamu hanya butuh 2-3 jarum pentul, lo!

Kalau hijab ala artis berbentuk segi empat tuh gampang lo bikinnya! Pilih hijab berbahan lembut supaya mudah dibentuk

ala artis via id.pinterest.com

Advertisement

Bingung mau buat pashminamu jadi kayak apa? Cukup tampilkan efek ikat samping kayak gini aja biar simpel

pashmina simpel via id.pinterest.com

Ada satu lagi cara bikin hijab segi empatmu lebih kalem tapi manis. Tarik aja satu sisinya menjadi bentuk yang presisi di samping dan belakang

segi empat via id.pinterest.com

Punya pashmina ‘kusut’ di rumah? Cobain deh kreasi ala hijaber ini dengan bantuan beberapa jarum pentul dan teknik ‘selipan’

crinkle via id.pinterest.com

Advertisement

Ini nih cara bikin hijab turban yang bisa bikin penampilanmu lebih anggun. Buat sehari-hari oke, buat kondangan apalagi

turban via id.pinterest.com

Satu lagi bentuk pashmina yang bisa kamu tiru kalau mau tampil cantik ala hijaber Turki. Gampang dan nggak gampang berantakan!

pashmina sehari-hari via id.pinterest.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE