5 Keuntungan Buatmu yang Memanfaatkan Lipstik Sebagai Blush On. Bukan Cuma Irit Doang!

Use lipstick as blush on

Buatmu yang suka dandan, berkreasi dengan berbagai makeup item pastinya menyenangkan bukan? Misalnya nih, kamu menggunakan eyeshadow warna perak sebagai highlighter, atau memanfaatkan lipstik sebagai blush on. Selain jadi lebih irit, skill dandanmu dijamin makin meningkat! Nah, di sini Hipwee Style akan memaparkan beberapa keuntungan kalau kamu memanfaatkan lipstik sebagai blush on, di mana pasti banyak di antara kamu yang sudah mempraktikannya. Simak, ya!

Kemampuan berdandanmu akan meningkat meski perlahan. Ingat, mengaplikasikan blush on yang biasa dengan blush on dari lipstik itu beda caranya!

skill meningkat via zetizen.jawapos.com

Advertisement

Mungkin kamu nggak akan butuh kuas saat mengaplikasikan blush on dari lipstik, berbeda dengan blush on biasanya. Justru, di sinilah kemampuanmu diuji, di mana kamu dituntut untuk menggunakan tangan atau beauty blender supaya warnanya merata. Yup, siap-siap makin lihai kalau udah terbiasa begini!

Blush on dari lipstik biasanya lebih awet alias matte, karena langsung meresap ke kulit. Tapi, bukan berarti produk blush on biasa itu nggak tahan lama lo, ya!

lebih matte via beautymnl.com

Mau lipstik matte atau satin, biasanya akan menghasilkan tampilan yang presisi dan menempel sempurna di kulit saat dijadikan blush on. Apalagi kalau kamu benar cara mengaplikasikannya, dijamin akan jauh lebih ‘menyala’ di banding blush on biasa.

Risiko fall out atau jatuhan serbuk dari compact blush on bisa diminalisir dari lipstik. Lumayan kan nggak bikin kotor atau bersin-bersin 🙂

minim fall out via beautymnl.com

Istilah fall out digunakan saat kamu pakai produk makeup compact (padat) dan serbuknya banyak berjatuhan. Nah, tentu saja risiko fall out dari blush on lipstik akan banyak berkurang sehingga meja riasmu jauh lebih bersih, rapi pula!

Advertisement

Pilihan warna lipstik yang bisa dijadikan blush on jauh lebih banyak di banding blush on biasa. Ya, nggak cuma warna pink atau merah aja lo yang bisa kamu pakai!

pilihan warnanya banyak via editorial.femaledaily.com

Kamu pasti tahu kan kalau pilihan warna lipstik itu jauh lebih banyak di banding blush on biasa. Bahkan, warna merah muda pun ada banyak pilihannya, nggak cuma 1 aja. Nah, di sini adalah kesempatanmu buat mengeksplorasi banyak warna demi tampilan pipi yang lebih merona.

Kamu jadi irit budget pembelian makeup, plus tas makeup-mu juga jadi lebih ringkas!

Lumayan kan kalau kamu bisa hemat 50.000 sampai 100.000 buat beli blush on biasa? Saatnya manfaatkan lipstikmu saja mulai dari sekarang, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE