Viral Piyama Set yang Kini Disukai Para Cewek Saat Keluar Rumah, Bukan Cuma Buat Tidur!

Viralnya piyama set

Di tahun 2020 ini, piyama dan homedress menjadi outfit yang paling banyak disukai para cewek. Kini, piyama dan homedress yang dijual di pasaran memiliki motif-motif super unik dan modis seperti bunga, dedaunan, karakter hewan hingga motif tie dye. Banyak sekali inovasi-inovasi yang dilakukan para produsen agar tetap disukai para konsumen, khususnya para cewek yang kini lebih banyak berada di rumah selama pandemi.

Advertisement

Simak yuk apa sih sebenarnya alasan para cewek yang kini juga percaya diri mengenakan piyama set saat keluar rumah, bukam hanya saat tidur!

Piyama set zaman now memiliki motif-motif stylish yang memungkinkan untuk dipakai keluar rumah. Modis gitu!

Seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi, bahwa piyama set di 2020 ini memiliki motif-motif stylish sehingga cocok dipakai keluar rumah. Motif-motif seperti bunga atau abstrak menjadi yang paling disukai, apalagi kalau warnanya netral seperti krem, abu-abu atau broken white. Bahkan, banyak juga lo cewek-cewek yang mengenakan piyama set buat ngantor, terutama yang modelnya minimalis dan warnanya kalem.

Bahan piyama set biasanya nyaman dan adem, misalnya katun atau kaus

Karena pada dasarnya piyama set merupakan ‘seragam’ buat tidur, nggak heran kalau bahan yang dipilih pun tipis namun tetap nyaman dan nggak menerawang. Saat beraktivitas di luar rumah pun, para cewek jadi lebih fleksibel geraknya karena didukung outfit nyaman dengan bahan yang adem. Wih, jadi pengen pakai juga nih!

Piyama set kini menjadi outfit populer nan kekinian, serta sudah banyak sekali selebgram yang memakainya saat keluar rumah

dwi handa via www.instagram.com

Sebut saja Rachel Vennya, Dwi Handa, Mega Iskanti atau Nabil Rach yang seringkali tampil cantik dengan piyama set saat keluar rumah. Mereka yang mayoritas menyukai warna-warna bernuansa pastel pun menyita perhatian para cewek untuk kemudian berani mengenakannya saat berada di luar rumah.

Harganya tergolong murah untuk model dan bahan yang memuaskan. Rata-rata sih masih di bawah 200.000 kalau dari brand lokal

piyama set murah via id.pinterest.com

Banyak sekali brand fashion yang kini mulai memaksimalkan penjualan piyama set ini karena membludaknya permintaan. Bukan cuma piyama set pendek, kini banyak juga piyama set yang potongannya panjang buat hijabers. Yup, harganya pun masih tergolong murah untuk brand lokal, masih di bawah 200.000.

Siapa di sini yang suka juga pakai piyama set buat keluar rumah?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE