Ini Dia 8 Warna Kemeja yang Nggak Pasaran Buat Dipakai ke Berbagai Acara

Warna kemeja langka

Kemeja menjadi salah satu atasan yang paling banyak diminati karena meski formal, kini sudah banyak inovasi kemeja baik dari segi warna maupun modelnya. Hal ini menjadikan kemeja juga cocok dipakai untuk berbagai acara, khususnya acara santai. Perpaduan yang paling pas adalah dengan celana jeans atau office pants, sehingga penampilanmu bisa lebih casual nan simpel.

Advertisement

Nah, simak yuk aneka warna kemeja anti pasaran yang berhasil Hipwee Style rangkum berikut, yang siapa tahu bisa langsung menginpirasimu!

Mendekati warna cokelat, nyatanya warna yang sering disebut sebagai ‘caramel’ ini memang cocok dipadukan dengan aneka bawahan. Netral, tapi kece!

merah bata via id.pinterest.com

Perpaduan warna abu-abu dan biru tua bisa menghasilkan warna kemeja yang super elegan ini. Paling pas sih buat ngantor nih!

biru mix abu via id.pinterest.com

Advertisement

Pernah dengar warna abu-abu ‘lumpur’? Ini dia penampakannya ketika dipadukan dengan celana warna krem. Kontras, tapi cocok banget buat eksplorasi penampilanmu!

abu lumpur via id.pinterest.com

Jangan ragu untuk mengenakan kemeja warna ungu muda kayak gini. Cukup dipadukan dengan celana jeans atau celana katun polos, kamu sudah bisa tampil vintage nan chic

Masuk ke dalam golongan warna pastel, warna plum ini paling cocok buatmu yang feminin. Manis banget, kan?

Advertisement

Mustard menjadi warna cerah yang lagi laris manis diburu, lo. Warna yang identik dengan kepribadian ceria nan ramah ini memang menggemaskan!

mustard via id.pinterest.com

Ada juga warna kuning pucat yang bisa menjadi alternatif saat kamu bosan dengan warna cerah. Tetap kalem dan simpel!

kuning pucat via id.pinterest.com

Demi penampilan yang makin glamor tapi nggak berlebihan, cobain deh kemeja berwarna emas berbahan satin kayak gini. Buat kondangan atau sekadar coba-coba, bisa banget!

Ternyata banyak ya varian warna kemeja yang belum kamu tahu? Meski sudah ada di pasaran, namun masih beberapa aja lo yang punya. So, yuk coba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE