5 Warna Lipstik untuk Samarkan Rona Gelap di Bibir. Dijamin Bikin Glow Up dan Terlihat Segar~

warna lipstik bibir hitam

Memiliki bibir dengan warna asli yang cenderung gelap sering membuat kita jadi harus lebih ekstra lagi untuk menemukan produk lipstik yang cocok. Spektrum warna yang beragam pada produk lipstik juga bisa membuat kamu bingung untuk memilihnya, saking banyaknya warna yang tersedia. Alhasil, kamu justru memakai lipstik yang membuat kulit wajahmu terlihat kusam dan kurang segar.

Advertisement

Padahal, ada lo warna lipstik yang bisa menyamarkan rona gelap di bagian bibirmu. Nah, Hipwee Style sudah merangkum beberapa warna lipstik yang bisa jadi pilihanmu nih SoHip, supaya kamu lebih mudah mencari produk lipstik yang bisa mencerahkan warna kulit bibirmu yang gelap. Kamu nggak perlu minder dan pusing lagi, ini dia warna-warna lipstik yang bisa kamu coba!

1. Lipstik warna cokelat gelap bisa jadi pilihan buatmu yang punya bibir berwarna gelap karena bisa menampilkan kesan natural

Perona bibir berwarna cokelat gelap ini bisa jadi solusi untukmu yang punya warna bibir cenderung gelap. Warna ini bisa menyamarkan rona gelap di bibir dan membuatnya terkesan natural. Kamu bisa memilih lipstik dengan warna dark brown, deep brown, atau cocoa.

Advertisement

2. Warna mauve yang merupakan kombinasi dari beberapa warna ini bisa kamu coba untuk menyamarkan rona gelap dari bibir aslimu

Lipstik berwarna mauve ini merupakan kombinasi dari beberapa warna yaitu warna merah muda, ungu, abu-abu, dan juga cokelat. Pada dasarnya warna ini cocok untuk semua warna kulit, termasuk untuk kamu yang punya rona gelap pada bibir. Tone warna mauve ini punya kesan yang bisa membuat bibir terlihat segar tapi juga nggak berlebihan.

3. Lipstik dengan warna burgundy bisa membuat penampilanmu elegan tanpa terlihat kusam. Cocok banget nih buat dipakai saat acara frormal~

Advertisement

Warna lipstik burgundy ini merupakan hasil perpaduan antara warna merah tua dan ungu. Burgundy sangat cocok untuk riasan makeup yang bold dan menampilkan kesan misterius. Namun, warna ini juga bisa membantu menyamarkan warna bibir aslimu yang cenderung gelap. Kalau kamu sedang mencari referensi lipstik, warna ini bisa banget jadi rekomendasi buatmu.

4. Siapa bilang kalau punya bibir gelap nggak bisa pakai lipstik nude? Bisa banget kok! Kamu bisa pilih warna yang nggak terlalu terang

Nude adalah jenis warna lipstik yang cenderung terang dan terlihat lebih cocok jika dipakai di kulit yang cerah. Tapi, ternyata warna nude juga bisa lo dipakai untuk menyamarkan rona gelap bibir. Kamu bisa memilih warna mocha atau deep brown nude yang punya sentuhan warna cokelat yang natural. Kamu juga bisa melengkapi riasanmu dengan produk kosmetik lainnya supaya wajah kamu terlihat lebih segar.

5. Terracotta atau warna merah bata juga bisa membuat riasan wajahmu terlihat fresh

Warna merah bata juga bisa membantu menyamarkan rona gelap di bagian bibir karena warnanya masih satu pallete dengan warna cokelat sehingga nggak terlihat kontras dengan warna bibir aslimu. Kamu bisa gunakan warna ini untuk menunjang penampilanmu supaya semakin stand out!

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi nih SoHip mau pakai lipstik warna apa, karena kamu sudah punya beberapa pilihan. Selain mencari warna lipstik yang sesuai, kamu juga harus tetap memberikan nutrisi untuk kesehatan bibir ya, misalnya dengan mengonsumsi buah-buahan dan madu. Hal ini bisa memberbaiki warna bibir kamu yang cenderung gelap jadi lebih cerah. Semoga bermanfaat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE