Dulu Katanya Norak, Sekarang 5 Warna Pashmina Ini Ramai Jadi Incaran

Warna pasmina jadi incaran

Pernah nggak sih kamu dengar kalimat, “warna hijab tuh jangan yang gonjreng banget, norak jatuhnya!”? Nah, banyak banget lo warna-warna pashmina yang kini ramai jadi incaran padahal dulu dianggap kurang modis buat dipakai. Sebut saja warna lilac, hijau neon atau cokelat tua yang kurang diminati karena alasan yang nggak pasti.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style punya daftar warna pashmina yang kini justru jadi incaran karena terbukti manis banget pas dipakai. Warna apa saja, ya?

Dibilang mirip celana pramuka anak sekolahan, warna cokelat tua jarang banget diminati. Tapi kini, warna ini sukses jadi alternatif pengganti warna hitam, lo

cokelat tua via www.instagram.com

Tahukah kamu kalau pashmina warna cokelat tuh cantik banget lo dipadukan dengan berbagai warna busana. Bahkan, kamu bisa memadukan warna cokelat tua ini dengan warna krem, di mana keduanya masih dalam satu tone tapi akan terlihat sangat chic buat dipakai ke banyak acara, termasuk yang formal sekalipun.

Ini dia warna hijau muda yang selalu dianggap terlalu cerah buat dipakai. Padahal, unik dan lucu banget!

hijau muda via www.instagram.com

Pashmina hijau muda kini banyak diminati karena akan terlihat elegan saat dipadukan dengan busana berwarna putih. Kontras yang dihasilkan akan nampak fresh dan unik, sehingga kamu yang pengen coba gaya baru harus banget coba pakai pashmina hijau muda ini!

Advertisement

Perpaduan ungu dan abu-abu ini menghasilkan warna pashmina yang atraktif dan pas buat segala warna kulit. Dulunya sih katanya aneh warna satu ini

Sering disebut sebagai warna ‘ungu lumpur’, kombinasi antara warna ungu tua dan abu-abu ini cantik banget kan buat pashmina? Sudah banyak hijabers yang mengandalkan warna satu ini buat menunjang penampilan mereka. Kamu pun bisa mencobanya dengan memadukan warna putih, abu-abu muda atau hitam untuk kesan yang lebih unik.

Disebut sebagai warna ‘tanggung’, kini pashmina berwarna caramel ini justru jadi rebutan di mana-mana

caramel via www.instagram.com

Kini, pesona pashmina warna caramel bagai tiada duanya. Lihat saja, banyak banget hijabers yang ke mana-mana mengenakan pashmina dengan warna ini, baik untuk acara santai maupun formal. Meski dulu dianggap bikin tampilan wajah jadi pucat, nyatanya nggak juga, kok!

Kenalin nih, warna lilac atau ungu muda yang sekarang ramai banget jadi warna andalan!

Advertisement

Berkat dipopulerkan oleh banyak selebgram hijab, warna lilac kini jadi salah satu best seller color di banyak online maupun offline store. Katanya sih warna ini lekat dengan karakter ramah dan mudah bergaul kayak selebgram hijab yang sering mengenakannya, seperti Rachel Vennya atau Mega Iskanti. Tertarik nyoba?

Nah, sekarang nggak perlu lagi buat mengenakan salah satu dari warna tadi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE