Mengungkap Alasan Kenapa Banyak Mahasiswi yang Lebih Suka Pakai Tote Bag. Bukan Karena Bokek!

Why canvas totebag

Tote bag merupakan salah satu fashion item yang cukup lama jadi primadona. Meski harga dan kualitasnya nggak mahal-mahal banget, tote bag terbukti mampu membius penggemarnya dengan aneka warna dan motif. Ya, walaupun kebanyakan yang suka pakai adalah anak sekolah atau mahasiswi, tote bag tetap bisa ditemui di mana-mana!

Advertisement

Lalu, apa sih alasannya, kok banyak mahasiswi yang menggilai tas yang biasanya berbahan kanvas ini? Hmmm, simak yuk penjelasannya!

Harganya murah, modelnya simpel dan ringan adalah alasan nomor wahid kenapa banyak mahasiswi yang susah move-on dari tote bag

kece via alexnld.com

Berkisar antara 35-100 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan totebag dengan banyak motif dan warna. Kebanyakan sih, mereka-mereka ini suka sama tote bag polos karena bisa dipakai sesering mungkin karena nggak ngebosenin. Beneran gini nggak sih?

Meski nggak cocok dipakai ke kondangan, tote bag diyakini mampu meningkatkan kekerenan bagi siapapun yang memakainya. Yup, termasuk saat kencan atau hangout

bagus! via alexnld.com

Tote bag memang nggak bisa disejajarkan dengan tas jinjing seharga jutaan. Tote bag memiliki keistimewaan sendiri buat para mahasiswi yang menggilainya. Bagi mereka, menenteng totebag sama saja berusaha meningkatkan kekerenan di depan teman-teman atau bahkan pacar. Percaya nggak percaya, tote bag bisa jadi ajang adi gengsi!

Advertisement

Walau banyak yang punya, penggemar tote bag nggak ada matinya dari dulu hingga kini

nggak lekang zaman via unsplash.com

Ibarat tempe yang banyak dijual di pasar, pembelinya tetap ada saja kan tiap hari? Nggak ada persaingan antar pembeli tempe bukan?

Sebuah analogi sederhana yang bisa meyakinkanmu bahwa tote bag ini memang juara. Banyak memang yang sudah pakai, tapi hal ini nggak membuat mereka yang suka tote bag berangsur kabur, kok.

Motif dan warna tote bag keren dan bisa dipakai segala usia. Katanya sih, beda sama tas-tas yang lain…

motifnya keren via unsplash.com

Merah marun, kuning kunyit, hijau tentara, hitam, putih tulang dan biru tua adalah warna yang paling banyak digemari pemakai setia tote bag. Warna-warna tadi juga menunjang berbagai motif yang biasanya bisa request atau custom sesuai keinginan. Keren, kan?

Bisa dijadikan tas belanja darurat, kapan dan di manapun 🙂

fleksibel via unsplash.com

Selain buat tempat buku atau peralatan kuliah lainnya, tote bag bisa juga jadi tas belanja darurat. Apalagi dengan banyaknya supermarket atau mal yang memakai kebijakan “anti kantong plastik”, keberadaan tote bag akan sangat membantu. Cool!

Setuju juga kan kalau para mahasiswi yang menyukai tote bag ini keren? Semoga sehat dan bahagia selalu ya, para penggila tote bag!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE