Kepoin Gaya Widi ‘Vierratale’ Dulu dan Kini; Coba Tebak, di Mana Aja Bedanya!

Widi 'Vierra' dulu dan kini

Nama Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal sebagai Widi ‘Vierratale’ memang telah cukup lama dikenal publik karena suara emasnya. Vokalis band Vierratale ini memiliki pesona yang sukses membius publik, terutama gaya-gayanya yang cool namun tetap manis. Cewek berambut panjang ini juga punya selera yang bagus soal makeup, lo. Buktinya, Widi seringkali berganti-ganti warna lipstik sehingga cukup menginspirasi para cewek yang pengen tampil beda dengan pewarna bibir satu ini.

Advertisement

Bareng Hipwee Style, yuk bahas gaya Widi dari dulu hingga kini yang mungkin saja akan membuatmu bernostalgia. Ini dia!

Dulu, Widi masih mengenakan behel yang sukses menjadi ciri khasnya. Dengan rambut panjang terurai alami, Widi pun menjadi salah satu vokalis band paling manis kala itu

Widi juga menjadi salah satu penggemar berat baju-baju colorful kayak gini, lo. Ditambah, ia masih suka mengepang rambutnya serta menambahkan jepit di atasnya

colorful via www.instagram.com

Advertisement

Selain gemar tampil feminin, ada kalanya Widi juga tampil boyish dengan snapback dan kemeja andalannya. Biasanya sih outfit kayak gini buat nongkrong

Nah, kalau ini perpaduan gaya boyish dan feminin ala Widi. Kok lucu ya, pakai flowery dress tapi pakai snapback hitam

gaya feminin ala-ala

Bergaya menggemaskan ala-ala tahun 2000-an, Widi kayaknya memang cocok deh bergaya boyish atau feminin. Imut-imut gimana gitu

Advertisement

Nah, ini gaya Widi sekarang yang jauh lebih feminin dan mature. Rambutnya masih panjang tergerai alami, namun sedikit diberi warna cokelat. Makeup-nya aduhai cantik sekali!

rambut panjang via www.instagram.com

Ia masih sering mengenakan topi, namun banyak hal yang membedakan gayanya yang dulu dan kini, yakni pada bagian alis dan bibir. Bantuk alisnya jauh lebih tebal dan presisi, serta warna hitamnya natural

Belum lama ini juga, Widi memangkas rambutnya menjadi curly bob kayak gini. Kelihatan fresh banget, ya?

lipstik ungu via www.instagram.com

Siapa yang ngefans sama Widi, tunjuk jari! Vokalis satu ini memang ngangenin banget, apalagi suara serak-serak basahnya yang merdu serta cara berpakaiannya yang modis 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE