Maudy Ayunda, seorang wanita muda yang memiliki banyak talenta dan prestasi yang cemerlang memang sudah dikenal di tanah air. Sejak usia 11 tahun, ia sudah memulai karir di dunia layar lebar dengan membintangi film Untuk Rena. Selain itu, wujud dari ketertarikannya di dunia tarik suara berbuah indah saat Maudy berperan sebagai Kugy di Perahu Kertas, sekaligus menyanyikan soundtrack-nya. Yang bikin baper itu, lho.

Penyanyi yang kini sedang sibuk kuliah di Universitas Oxford ini juga punya selera fashion yang nggak kalah oke. Penampilan sederhana yang sering ditonjolkan oleh Maudy ini, siapa tahu bisa kamu contek untuk keseharianmu. Simak yuk style kece dari penyanyi berbakat ini, guys!

1. Celana jeans adalah pilihan yang tepat buat yang nggak pingin ribet. Kemeja warna navy dan topi beanie pun pas untuk menemanimu baca buku.

Jeans selalu di hati

Jeans selalu di hati via www.instagram.com

Advertisement

Hampir semua warna akan tetap cocok ketika dipadukan dengan celana jeans. Untuk kamu yang nggak suka ribet dengan baju banyak lapis, dandanan simple dengan kemeja ini bisa kamu andalkan untuk kemana saja. Mau ke perpustakaan buat cari referensi skripsi pun bisa. Nggak bakal diusir sama petugasnya.

2. Ketika cuaca dingin menusuk kulit, jangan lupa coat dan syal yang menghangatkan. Outfit untuk menemanimu bersepeda unyu juga bisa!

Bersepeda lucu~

Bersepeda lucu~ via www.instagram.com

Mau bersepeda lucu tapi cuaca kurang mendukung karena dinginnya yang nggak santai? Jangan bingung, kamu tetap bisa tampil kece dengan jaket tebalmu. Coat pun bisa dijadikan alternatif, ditambah syal supaya kulitmu nggak keriput karena kedinginan ya guys. Mau mengayuh sampai ujung dunia, tak masalah.

3. Kardigan akan selalu pas dipakai di segala cuaca. Lengan panjangnya memberi kamu kehangatan dan melundingi kulit dari matahari yang menyengat.

Cardigan leh uga

Cardigan leh uga via www.instagram.com

Untuk musim hujan seperti ini, kamu wajib berjaga-jaga membawa jaket supaya bajumu terhindar dari cipratan  air hujan yang akan mengotori bajumu. Selain itu, untuk kamu yang sedang jalan-jalan di cuaca panas, kardigan tetap bisa kamu andalkan. Supaya kulitmu nggak gosong karena paparan sinar matahari yang menyengat. Selalu sedia kardigan di lemarimu yah~

4. Perpaduan scarf, jaket, dan celana hitam dengan warna netral bisa kamu pakai kemana-mana. Tanpa khawatir tabrak warna.

Scarf tidak boleh ketinggalan

Scarf tidak boleh ketinggalan via www.instagram.com

Advertisement

Warna yang netral memang selalu dicari dan bisa dipakai kapan saja. Dipadukan dengan segala warna, tak akan ada masalah. Lagi liburan di tempat yang dingin? Jangan tinggalkan scarf untuk dikalungkan di leher, serta jaket supaya tetap hangat. Celana warna hitan akan membuatmu makin menawan tak karuan, deh!

5. Ke kondangan pakai batik tak akan mengurangi level kecantikanmu. Makin apik dengan dress panjang agar menonjolkan kakimu yang jenjang.

Kondangan dengan batik pastik cantik

Kondangan dengan batik pastik cantik via www.instagram.com

Penampilan Maudy yang ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Siapa tahu bisa kamu jadikan referensi buat ke kondangan. Dengan batik, kecantikan dan keanggunan ala Indonesiamu tetap terpancar.

6. Mau jalan-jalan ke sekitaran komplek sambil lari-lari kecil juga bisa dengan  jogger pants-mu. Keringetan tapi tetep cantik!

Lari dulu biar sehat!

Lari dulu biar sehat! via www.instagram.com

Mau lari-lari di sekitaran kompleks, kamu tetap bisa memakai celana jogger-mu yang panjang. Siapa tahu kalau kamu jatuh, nggak banyak-banyak yang lecet. Kamu pun tetep kece walau dibanjiri keringat. Hehehehe.

7. Kaos memang menjadi favorit banyak orang. Bahkan, dengan topi pun tak menutupi kesan feminin yang sederhana.

Kaos memang paling nyaman

Kaos memang paling nyaman via www.instagram.com

Mau hang out sama temen memang nggak perlu pakaian yang formal kayak ketemu dosen pembimbing. Kaos pun bisa kamu jadikan item pilihan. Bahan yang nggak panas akan membuatmu terasa nyaman walau keluar seharian. Mau pakai topi? Bukan masalah besar! Kefemininanmu nggak akan berkurang, lho. Tenang aja.

8. Kaos polos dan sepatu flats memang menjadi teman setia di saat santai. Usaha minimal untuk hasil maksimal.

Kaos, celana jeans, dan sepatu flats untuk penampilan harian? Siapa takut!

9. Untuk perform di panggung pun, Maudy nggak pernah meninggalkan kesan elegan yang sederhana dan enak dipandang mata.

Elegan~

Elegan~ via www.instagram.com

Bekerja di dunia hiburan memang perlu penampilan yang maksimal. Dengan tema simplicity, Maudy mampu memboyong kesan elegan yang sederhana dan sedap dipandang mata. Uwwww~ mau kayak dia juga?

10. Maksimalkan penampilanmu dengan outer panjang. Untukmu yang berbadan kurus, bisa membuat badanmu kelihatan makin berisi.

Kegedean itu asik

Kegedean itu asik via mulpix.com

Memilih outer sebagai pemanis penampilan memang sebuah ide yang bagus. Apalagi buat kamu yang punya badan kurus, pas banget. Karena pakaian model ini bisa membuat badanmu terlihat lebih berisi daripada ketika hanya memakai kemeja. Buat kuliah? Bisa banget, kan?

11. Dengan pakaian bertema hitam, penampilanmu akan elegan tanpa pengecualian. Maudy sudah membuktikannya saat manggung!

Hitam itu elegan, tanpa pengecualian.

Hitam itu elegan, tanpa pengecualian. via www.instagram.com

Bahkan untuk tampil di atas panggung, Maudy tak segan untuk memilih pakaian berwarna hitam, dari atas ke bawah. Karena hitam akan membuatmu elegan tanpa koma. Masih ragu mau pakai warna hitam?

12. Bersantai di tepian pantai jadi makin menyenangkan dengan outfit yang tepat. Celana kain dan atasan longgar agar tak kepanasan pun bisa kamu contek.

Santai abis~

Santai abis~ via www.instagram.com

Bersantai di pinggiran pantai memang menyenangkan. Mendengarkan suara deburan ombak, ditemani angin sepoi-sepoi, ditambah lagi sambil menikmati es kelapa muda. Wah, siapa yang mau melewatkan hal itu? Untuk pakaian, kamu nggak perlu gusar. Karena dengan celana kain dan atasan yang agak longgar, kamu akan terlihat santai dan nggak kegerahan. Yang nggak boleh ketinggalan, tetap tampil kece!

Inspirasi penampilan untuk keseharianmu dari Maudy Ayunda sudah diberikan. Apa ada yang pingin kamu contek buat ke kampus? Atau kerja? Semoga kamu nggak bingung lagi ya buat menentukan “pakai baju apa ya hari ini?”~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya