gampang nangis

10 Iklan dengan Cerita Tersedih yang Bikin Mewek. Yang Lama Nggak Mengharu Biru, Coba Merapat~

Segera ambil tisu! Nggak ada yang tahu, jangan-jangan kamu akan banjir air mata menonton iklan ini. :”)

Kamu yang Gampang Menangis Punya Banyak Kelebihan. 8 Hal Ini Membuatmu Tak Layak Disia-siakan

Nangis udah kayak minum obat, tiga kali sehari. Huhuhu. :’)

Gampang Mellow dan Nangis Tanpa Alasan, 9 Hal Ini Udah Kayak Nafas Buatmu

Namanya juga sifat bawaan, jadi ya udah terima aja 🙂