istri hamil

Ngomongin Soal Kodrat Perempuan Soal Mengurus Anak. Masih Menuai Pro-Kontra!

Bukankah kodrat perempuan hanya ada 4, yakni menstruasi, hamil, melahirkan dan menyusui?

Lagi Hamil, Malah Benci Lihat Muka Suami? Bisa Terjadi dan Ini Penjelasannya

Bahkan ada lo katanya, yang saking jengkelnya nyaris mau meludahi muka suaminya sendiri. Duh, emang kenapa bisa begini ya?

Belum Punya Momongan Bukan Alasan untuk Nggak Mesra. Ini 5 Tipsnya!

Karena sejatinya, pernikahan akan senantiasa indah jika keduanya sama-sama mau mengambil hikmah dari setiap peristiwa 🙂

Sederet Kasus Pelakor Paling Heboh di Tahun 2017. Harusnya Kita Bisa Belajar dari Semua Kejadian Ini

Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga kini nggak lagi jadi aib rumah tangga tapi sudah rahasia umum. Semoga kita terhindar dari godaan pelakor!

Parade Foto Aktris yang Justru Terlihat Lebih Seksi Pas Hamil. Tenang, Nanti Istrimu Juga Gitu Kok!

Boys, nanti saat istrimu hamil, kamu pasti menganggapnya lebih seksi dari sebelumnya! 😀

4 Kalimat yang Jangan Sampai Keluar Dari Mulut Suami Saat Istrinya Hamil. Jaga Mulut, Ya Boys!

Jaga ucapan saat istrimu sedang hamil. Biar kamu nggak jadi suami yang membebani!

4 Kesulitan Utama yang Bakal Dihadapi Cowok Saat Istrinya Hamil. Butuh Usaha Ekstra Keras Ini!

Pada saat istri hamil, sang suami juga menghadapi masalahnya sendiri. Bukannya bebas enak tanpa masalah!