jawatimur

Kabar Duka dari Gunung Arjuno, Petir Menyambar Tiga Orang Pendaki. Kisah Tragis di Akhir Tahun Ini!

Udah yuk, nggak usah ndaki dulu kalau musimnya begini…

Sosok Itu Mengikutiku Sepanjang Pendakian di Gunung Semeru…

Semoga kalian tidak mengalaminya. Jangan sampai…

Makanan Khas Tuban Ini Terbuat dari Tanah Liat Panggang. Kebayang Nggak Sih Gimana Rasanya?

Ini ga hoax lho, tanah liat bisa dimakan!

Kenalan Yuk Sama Bukit Cinta Madura, Spot Wisata Instagrammable yang Penuh Pesona!

Selain bebek sinjay, kalau ke Madura kamu harus mampir bukit cinta!

Ke Surabaya Nggak Sah Kalau Belum Singgah ke 8 Tempat Makan Rawon Ini! Hmm, Sedap Sekali

Nyesel banget kalau ke Surabaya nggak mampir ke warung rawon ini…

Ternyata Backpackeran ke Bromo 4 Hari 3 Malam Cuma 500 ribuan. Nggak Ada Alasan Nunda Liburan!

Nggak perlu nunggu kaya, menjelajah Bromo dan Malang butuh Rp 500 ribu aja

Backpacker Guide : Keliling Banyuwangi Bawa Selembar Rp 100 ribu Saja!

Kamu berani terima tantangan seru-seruan ini? Keliling Banyuwangi bawa duit Rp 100 ribu aja lho!

Simak Kisah Horor yang Legendaris di SMA Tugu! Arek Malang Masa Nggak Tahu?

Kamu yang warga malang, sudahkah familiar dengan rumor setan di SMA Tugu?

Begini Kronologis Pendaki Meninggal di Mahameru. Semoga Jadi Duka Terakhir di Gunung!

Puncak hanyalah bonus, tujuan naik gunung adalah turun gunung…

LOAD MORE